Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Hentikan Batuk Tanpa Kantuk

Cara Hentikan Batuk Tanpa Kantuk - Di tengah cuaca yang tak jelas seperti saat ini, yang sebentar panas sebentar hujan memang rentan sekali menimbulkan penyakit. Dari mulai penyakit yang ringan sampai yang mengganggu aktivitas kita setiap hari. Misalnya saja demam, sakit batuk, bahkan juga pilek akan menyerang dengan tanpa ampun. Tapi meskipun memang bukan termasuk sakit yang parah namun penyakit ini berpotensi mengganggu aktivitas kita. Bahkan mayoritas orang akan langsung mengatasi masalah batuk dengan membeli obat batuk dan kemudian meminumnya, akan tetapi sayangnya kebanyakan obat batuk punya efek samping yang menyebabkan kantuk dalam pemakaiannya.

Cara Hentikan Batuk Tanpa Kantuk
Cara Hentikan Batuk Tanpa Kantuk

Maka kali ini kami akan coba menghadirkan satu resep mudah dan mujarab yang bisa menghentikan batuk, bahkan hanya dalam hitungan menit lho. Seperti yang dilansir oleh  thewhoot.com, maka kamu bisa mencoba menggunakan krim penghangat. Misalnya saja dari merk Vicks atau Caplang. Krim herbal ini biasanya memang digunakan untuk mengatasi gatal atau menghangatkan tubuh kita, akan tetapi dengan trik ini kamu akan bisa menghentikan batuk dengan cepat juga lho.

Memang caranya cukup simple ya, jadi kamu hanya harus mengoleskan krim ini pada telapak dan punggung kaki secara menyeluruh dan rata. Lantas setelah itu kenakan kaus kaki ya. Karena menurut laman tersebut cara ini sudah terbukti seratus persen efektif meredakan batuk dan bahkan jauh lebih baik dibandingkan resep obat dari dokter juga lho.

Bahkan jauh lebih hebatnya lagi cara ini bisa kamu gunakan untuk semua usia, bukan hanya orang dewasa. Maka jika buah hati mengalami batuk, tentunya kamu bisa langsung memberikan pertolongan pertama dengan cara mudah ini ya. Dan semoga informasi ini bermanfaat. Demikian adalah Cara Hentikan Batuk Tanpa Kantuk. Simak juga 3 Kebiasaan yang Bikin Perut Buncit.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hentikan Batuk Tanpa Kantuk

2 comments:

  1. Betul, saya pernah coba Vicks, saatitu batuk saya terus menerus sampai saya khawatir atas kesehatan paru2 saya. Setelah pakai Vicks pernafasan lega banget, seger dan gak batuk lagi. Makasih

    ReplyDelete
  2. apakah cukup dengan itu ? bagaimana dengan perlakuan bagian dalam tubuh, mgkn dlm hal ini adalah perlakuan pada tenggorokan dan paru-paru..

    mohon di bantu.. thx sblm nya..

    ReplyDelete