Cara Menurunkan Berat Badan

3 Makanan Pembasmi Lemak di Tubuh

3 Makanan Pembasmi Lemak di Tubuh  - Berat badan ideal, indahnya langsing dan proporsional tentu menjadi impian dari semua orang khususnya para wanita. Memang dengan bentuk tubuh proporsional dan berat badan ideal, maka seseorang tentu akan terlihat lebih menarik dan mengesankan. Tetapi tak hanya itu saja. Nyatanya berat badan ideal juga erat kaitannya dengan tubuh yang sehat lho. Sebab mereka yang memiliki berat badan ideal biasanya juga punya rasa percaya diri yang baik juga.

Sudah punya berat badan ideal apa belum ya? atau masih berasa gemuk dan berasa lemak di tubuh masih menumpuk banyak? Kalau iya, maka kamu nggak perlu khawatir, karena sebenarnya ada beberapa makanan yang bisa bantu menyingkirkan lemak di tubuh dengan baik dan maksimal lho. Jadi sejak zaman dulu, jenis makanan-makanan ini telah membantu banyak orang dapatkan berat badan ideal dan menekan nafsu makan mereka lho. APakah mau tahu apa saja makanan tersebut? Maka berikut ulasannya :

3 Makanan Pembasmi Lemak di Tubuh
3 Makanan Pembasmi Lemak di Tubuh


    Lemon

    Nah, makanan pertama yang dikatakan bisa bantu kamu melangsingkan tubuh adalah buah lemon ya. Sebab nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam buah lemon sangat dipercaya bisa mengikis keberadaan lemak  membandel di dalam tubuh dengan baik. Bahkan ada beberapa penelitian menyebutkan bahwa konsumsi 1 buah lemon setiap hari ternyata bisa mengurangi keberadaan lemak di tubuh kita, bisa menekan gula darah di tubuh dan melancarkan sistem pencernaan juga. Bahkan lemon bisa dikonsumsi sebagai minuman, dijadikan sebagai saus salad buah dan saus masakan daging atau ikan juga.

    Kayu Manis

    Lalu makanan kedua yang dikatakan bisa bantu melangsingkan tubuh adalah kayu manis. Sebab studi menemukan bahwa kayu manis ini bisa dijadikan pemanis alami lho. Dengan nutrisi dan vitamin yang ada di kayu manis juga dipercaya bisa menurunkan kadar glukosa dalam tubuh serta mampu menurunkan kadar lemak di tubuh kita. Selain itu para ahli juga percaya bahwa konsumsi kayu manis dengan teratur setiap hari tak hanya bantu turunkan berat badan serta mampu menghilangkan lemak saja. Sebab lebih jauhnya lagi, ternyata kayu manis juga bisa bermanfaat untuk melawan diabetes alias gula darah, serta kanker juga risiko jantung juga.

    Kunyit

    Zaman dulu kunyit dikenal sebagai salah satu rempah yang sangat baik buat kesehatan, serta untuk kecantikan. Selain itu kunyit juga dikatakan bisa menjadi makanan alami yang bisa menurunkan berat badan dan juga penghapus lemak di tubuh kita. Bahkan studi menemukan bahwa zat aktif dalam kunyit ternyata bisa menyembuhkan berbagai penyakit termasuk untuk mencegah ragam macam penyakit mematikan juga. Selain itu yang menarik, ternyata nutrisi pada kunyit sangat baik buat menurunkan kadar lemak di dalam tubuh serta mampu menjaga glukosa serta kalori dalam tubuh supaya selalu stabil dan sehat.

Nah, itulah beberapa makanan yang efektif dan ampuh untuk membantu turunkan berat badan serta mengusir lemak di tubuh kita. Jadi selain ampuh usir lemak penyebab kegemukan juga, ternyata makanan-makanan di atas ternyata juga punya manfaat hebat yang super mengagumkan bagi kesehatan tubuh juga. Jadi, apabila ingin mengusir lemak di tubuh, serta jangan lupa untuk konsumsi makanan di atas secara teratur oke? Demikian adalah 3 Makanan Pembasmi Lemak di Tubuh. Simak juga Kenapa Pria cepat Kurus Dibanding Perempuan?



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Makanan Pembasmi Lemak di Tubuh

0 comments:

Post a Comment