Cara Menurunkan Berat Badan

Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat - Sekitar 14 tahun yang lalu, khalayak media ramai memberitakan tentang seorang mahasiswa yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 111 kg. Memang diet yang dilakukannya berbeda dengan kebanyakan orang. Apabila diet identik dengan mengurangi asupan karbohidrat dan lemak, maka mahasiswa bernama Jared ini justru hanya mengkonsumsi sandwich dari Subway.

Diet yang dilakukannya memang aneh. Akan tetapi terbukti sukses. Memang menurut Alan Aragon, yaitu seorang ahli gizi khusus diet mengatakan, "Beberapa diet yang aneh justru dilakukan berdasarkan apa yang mereka sukai, sehingga mereka lebih mudah untuk mengatur dan berkomitmen".

Selain diet makan sandwich yang dilakukan Jared, ternyata masih ada metode diet aneh yang dilakukan orang-orang di seluruh dunia. Apakah pernah dengan diet bir dan sosis? pernah membayangkan seperti apa rasanya diet hanya dengan makan sup kubis?

Evo Terra, berusia 44 tahun, telah berhasil menurunkan berat badannya dari 88 kg menjadi 80 kg hanya dengan mengkonsumsi sosis dan bir selama 30 hari. Nah, dari sosis dan bir tersebut, jadi ia mendapatkan asupan kalori sebanyak 1.500 kalor per hari. Agar lebih nikmat maka Terra menambahkan bawang bombay, lada hitam atau mencincang sosis ke dalam saus sambal.


Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Tidak ada kalori yang dibatasi dalam diet ini. Maka sebaliknya, wajib mengkonsumsi makanan yang membantu mengembangbiakkan populasi bakteri sehat di pencernaanmu. Yap diet aneh ini adalah diet bakteri.

Stella Metsovas, ia penulis buku the 21-Day Digestive Health Detox mengatakan bahwa kliennya makan sedikitnya 1/2 cangkir makanan probiotik yang kaya akan bakteri baik, misal seperti yoghurt. Rata-rata, orang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg dalam waktu 1 bulan dengan diet ini.

Christian Hall dari Alexandria, Virginia, telah berhasil mengurangi 30 kg lemak di tubuhnya dalam 2 tahun dengan diet yang cukup aneh. Saat itu ia mengkonsumsi 1.000 kalori setiap hari yang bersumber dari makanan dan minuman yang dijual di Starbucks.

Meski mengkonsumsi makanan dan minuman yang terkesan berlebihan, maka Hall tetap mampu mengontrol asupan gizinya karena ia menghindari makan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, seperti muffin dan croissant.  





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment