Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Minyak Kelapa

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Minyak Kelapa - Siapa sih yang tak ingin punya tubuh langsing dan ideal? Tubuh yang ideal akan mempermudah memilih pakaian untuk tampil maksimal. Kemudian selain itu tubuh yang ideal juga akan membuat siapa saja merasa percaya diri. Bahkan tak cuma itu saja, karena tubuh ideal dan sehat akan menjauhkanmu dari berbagai risiko penyakit berbahaya.

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Minyak Kelapa
Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Minyak Kelapa

Berbagai cara pun coba ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Bahkan tak sedikit pula yang berani mengambil risiko dengan melakukan operasi sedot lemak. Ternyata ada satu cara mudah dan alami yang bisa kamu coba. Jadi kamu bisa menurunkan berat badan dengan mencoba mengonsumsi minyak kelapa.

Minyak kelapa memiliki segudang manfaat luar biasa untuk kesehatan maupun kecantikan. Memang biasanya, si minyak kelapa dimanfaatkan dari luar sebagai masker kulit atau rambut. Namun ternyata kamu bisa mengonsumsinya untuk menurunkan berat badan lho. Hebatnya selain itu, ternyata tubuh bisa lebih sehat dan lebih rendah terkena beberapa risiko penyakit berbahaya.

Caranya cukup mudah lho, jadi kamu hanya harus meminum 1 sdm minyak kelapa sebelum sarapan, saat makan siang, dan makan malam. Hai ini akan membantumu dalam menurunkan berat badan secara signifikan. Hal ini karena minyak kelapa mengandung long-chain fatty acids atau trasnporter asam lemak. Bahkan tak cuma itu saja minyak kelapa juga memperlancar peredaran darah dan mempercepat metabolisme dalam tubuh.

Selain itu bisa juga mencoba diet dengan lemon, kenapa lemon? karena lemon  dipercaya menjadi buah yang bisa membantu mengatasi lemak. Sebab lemon mengandung vitamin C. Maka kamu akan bisa menurunkan berat badan sebanyak 2 kg hanya dalam waktu singkat lho. Yuk intip menunya seperti yang telah dilansir oleh girlslovestyle.com berikut ini deh!

Setiap pagi kamu harus sarapan dengan satu menu yang sama, jangan bosan yaa. Menunya adalah sebagai berikut:

    Telur rebus
    Roti gandum
    Campuran air lemon yang terbuat dari 150 ml air hangat yang dicampur dengan sari lemon dan sedikit madu. 

Untuk pekan-pekan berikutnya bisa divariasikan asalkan tidak berlemak dan selalu menyertakan jus lemon yang dicampur dengan madu. Demikian adalah Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Minyak Kelapa, simak juga Cara Ampuh Tidur Nyenyak Saat Stres.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Minyak Kelapa

0 comments:

Post a Comment