Cara Menurunkan Berat Badan

7 Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok

7 Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok - Semua orang tahu jika rokok dapat  merusak jantung, merusak paru-paru, merusak otak bahkan kehidupan ranjang Anda dan suami. Bahkan fakta ini tentu sudah Anda ketahui dengan jelas karena tertulis jelas dalam setiap bungkus rokok. Sayangnya, dampak ini tidak akan langsung Anda alami saat Anda baru mulai merokok. Jadi dibutuhkan waktu tahunan untuk membuat Anda sakit akibat kebiasaan buruk ini, serta selama hal itu belum terjadi, Anda mungkin belum termotivasi untuk berhenti. Akan tetapi tahukah Anda, bahwa kebiasaan merokok juga dapat merusak kecantikan Anda? Inilah dampak rokok terhadap kecantikan Anda.

Memicu timbulnya kantong mata. Dengan kebiasaan merokok akan dengan mudah mencetak kantong di bawah mata sehingga Anda akan selalu terlihat lelah. Silahkan salahkan nikotin atas kondisi ini.

Gigi yang berubah warna dan terlihat jorok. Kandungan nikotin di dalam rokok yang Anda isap akan secara langsung menodai gigi Anda, maka bye-bye gigi putih.

Penuaan dini dan keriput yang muncul lebih awal. Memangnya ada wanita yang tidak ingin awet muda? Apabila Anda tidak menghentikan kebiasaan merokok, sudah tentu  penuaan dini akan segera menghampiri  dan keriput di kulit pun akan lebih mudah muncul. Memang rata-rata, semua wanita yang merokok tampak sekitar 1.4 tahun lebih tua dari para wanita yang tidak merokok. Ini penyebabnya adalah kandungan rokok yang menghalangi suplai darah ke jaringan-jaringan kulit untuk membuat kulit terlihat tetap kenyal, muda dan sehat.

Jari yang berubah warna kekuningan. Kandungan nikotin di dalam rokok dan asapnya juga dapat membuat jari-jari di tangan Anda berubah kekuningan. Jadi cara satu-satunya untuk mengatasi jari yang berubah warna ini adalah dengan repot-repot memeras sari jeruk untuk dioleskan ke jari, atau memakai produk pemutih serta menyikat jari dengan bahan steel wool. Akan tetapi, sebelum Anda harus berepot-repot melakukan semua ini, bukankah lebih baik jika Anda berhenti sebelum jari-jemari berubah kekuningan karena kebiasaan merokok Anda?
    
Rambut yang menipis. Akhirnya rambut wanita yang merokok lama-kelamaan akan semakin menipis karena adanya kerusakan pada DNA folikel rambut dan penambahan sel-sel radikal bebas yang sifatnya merusak. Bahkan selain itu, ternyata rambut juga jadi gampang sekali beruban.

7 Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok
7 Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok


Gigi yang mudah tanggal. Dengan kandungan di dalam rokok sangat keras sehingga gigi dan rongga mulut, maka andalah yang akan menjadi target berikutnya. Karena anda berisiko mengalami kanker mulut, penyakit gusi dan segala macam penyakit gigi jika Anda terus-menerus merokok.

Cahaya alami di wajah Anda akan hilang. Indahnya kulit yang cerah, yang sehat dan bercahaya dari dalam akan segera menghilang dari para wanita yang merokok. Jadi penyebabnya adalah asap rokok yang mengandung karbon monoksida, menggantikan keberadaan oksigen di dalam kulit, serta  nikotin, akan melambatkan aliran darah dan menyebabkan kulit kering dan pudar warnanya. Selain itu vitamin C di dalam tubuh juga akan kalah khasiatnya untuk memperbaiki kulit jika Anda terus merokok.

Adanya kondisi perut bergelambir. Apakah kesal karena gelambir pada perut tidak kunjung hilang? Rokok yang Anda isap beberapa kali dalam sehari mungkin menjadi penyebabnya. Semua lemak yang menggantung di perut disebut sebagai lemak visceral, serta walaupun rokok terbukti sanggup membuat orang yang mengisapnya menjadi lebih kurus karena menurunkan nafsu makan, akan tetapi lemak visceral masih tetap akan muncul dan meningkatkan risiko terjadinya diabetes pada pemiliknya.

Dengan dampak yang merugikan bagi kecantikan ini, sudah tentu Anda tidak lagi berpikir bahwa merokok merupakan gaya  hidup yang harus ditiru dan diikuti kan? So no smoking and lets live happily! Demikian adalah 7 Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok. Simak juga Rahasia Diet Sukses ala Artis Luar Negeri.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Alasan Kenapa Wanita Tak Boleh Merokok

0 comments:

Post a Comment