Cara Menurunkan Berat Badan

5 Cara Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki

5 Cara Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki - Memang ada banyak latihan fisik yang dapat memberikan manfaat untuk membentuk tubuh kita. Nah, salah satu cara efektif untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh adalah dengan berjalan kaki. Jalan kaki di pagi hari, jadi bisa sambil menikmati udara pagi yang menyehatkan. Berikut adalah 5 cara efektif untuk menurunkan berat badan dengan berjalan kaki, yakni:

5 Cara Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki
5 Cara Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki


    Berjalan dan berhenti

    Ketika kamu memulai untuk berjalan cobalah dengan mengkombinasikannya dengan berhenti lalu lakukan push-up sebanyak 15, dan 40 kali squat jumping. Nah, dengan melakukan hal ini lebih sering, tentu kalori yang kamu bakar pun akan lebih banyak lagi.
    Jalan Cepat

    Untuk membakar lebih banyak lemak, maka cobalah untuk berjalan lebih cepat. COba lakukan 45 menit sampai 1 jam dalam sehari, lalu selama 4 sampai 5 hari dalam seminggu. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu dapat mencobanya setiap hari.
    Berjalan Santai

    Dengan berjalan santai maka pikiran kamu pun akan santai. Maka cobalah untuk berjalan jauh dan santai sebanyak dua kali dalam sehari. Dengan berjalan dapat membantu kamu untuk membakar kalori dalam tubuh, selain itu dapat membuat kamu merasa lebih baik. Berjalan santai dapat membantu kamu untuk mengurangi stres dan dapat meningkatkan mood kamu.
    Berjalan Bersama-sama

    Ajaklah teman, saudara dan rekan kerja untuk berjalan bersama. Maka dengan berjalan bersama-sama kamu akan merasa lebih bahagia, jadi kamu tidak merasa terbebani dengan jarak yang harus kamu tempuh selama berjalan. Nah, cara ini akan lebih efektif, sebab kamu tidak sedang merasa dalam usaha menurunkan berat badan tetapi sedang bersenang-senang.

    Berjalan Jauh

    Jika kamu ingin berjalan sebagai cara efektif untuk menurunkan berat badan, maka cobalah untuk bepergian dengan berjalan kaki. Apabila jarak rumah dan kantor tidak terlalu jauh cobalah tempuh dengan berjalan kaki. Jangan lupa lakukan setidaknya dua kali dalam seminggu. Maka untuk hasil yang lebih cepat, silahkan coba tambah jarak latihan kamu.

Berjalan kaki bukanlah latihan yang sulit, kamu pun dapat melakukannya dengan aktifitas kamu yang lain. Yuk, biasakan hidup sehat. Demikian adalah 5 Cara Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki, simak juga Turunkan Berat Badan Dengan Makanan Ini



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Cara Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Berjalan Kaki

0 comments:

Post a Comment