Cara Menurunkan Berat Badan

Pemenang Juara Final D Academy 3 tadi malam 27 Mei 2016

Pemenang Juara Final D Academy 3 tadi malam 27 Mei 2016.
Polling sms tertinggi D Academy 3 Konser Final tadi malam? Pemenang Juara Final Dangdut Academy 3 tadi malam 27 Mei 2016? Peserta finalis kontestan dangdut academy 3 indosiar yang tersenggol, keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam semalam kemarin, Para kontestan bersaing untuk menentukan siapa yang akan tersenggol tadi malam.

Audisi D Academy 3

Pemenang Juara Final Dangdut Academy 3 tadi malam, disini Admin akan kasih informasi bagi Anda. Untuk Anda yang belum tahu siapa Pemenang Juara Final di Dangdut Academy 3 semalam karena malas menyaksikan acara sampai pengumuman akhir.

D’Academy 3 Tersenggol Tadi Malam 27 Mei 2016. Informasi lengkap hasil siapakah peserta, finalis D’Academy 3 Indosiar Pemenang Juara Final tadi malam di Dangdut Academy 3 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri dan siapakah yang akan maju ke babak berikutnya akan kami update setiap hari.

D Academy 3 semalam siapakah Pemenang Juara Final pada tanggal 27 Mei 2016?

D’Academy 3 Indosiar 2016 ditayangkan setiap hari pukul 19.00 yang di bagi menjadi Grup A-G. D’Academy 3 sepertinya akan sukses seperti sebelumnya. Dengan diadakan acara D Academy 3 ini menunjukkan Dangdut sebagai musik yang tidak hanya disukai dan digemari oleh masyarakat Indonesia namun juga digemari dari berbagai negara dan dunia.

Hasil Konser Dangdut Academy 3 tadi malam Pemenang Juara Final sangat ditunggu pemirsa di rumah, Anda Penasaran dengan Pemenang Juara Final dangdut academy 3 tadi malam? simak informasinya berikut ini.

Kontestan D Academy 3 yang tampil tadi malam :
Weni pontianak dimentori Inul Daratista
Ical Majene dimentori Elvy Sukaesih

Pemenang Juara Final di D Academy 3 tanggal 27 Mei 2016.
Berikut adalah Hasil D Academy 3 malam tadi 27 Mei 2016 :

Pemenang Juara Final di D Academy 3 tadi malam 27 Mei 2016.
"Ical Majene" Pemenang Juara Final di D'Academy 3 2016.

Baca juga :
Juara D Academy 3 tadi malam
Yang Tersenggol di Dangdut Academy 3 tadi malam

Sekian informasi Pemenang Juara Final di D Academy 3 tadi malam 27 Mei 2016.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemenang Juara Final D Academy 3 tadi malam 27 Mei 2016

5 comments:

  1. Yang tersenggol adalah Rafly Gowa, kalah voting dengan Rani Kutai Kartanegara. Irsya lolos dengan jumlah polling sms tertinggi. Bravo Irsya dan Rani, Good Luck. Thank you Rafly. Always success for you...

    ReplyDelete
  2. Males ah liat DA lagi, kurang asik ga ada DUOALFIN, nyanyi solo yang bagus mag banyak...udah ada Lesti, EVI atau danang tapi Nyanyi DUET plus BIOLA itu sungguh luar biasa. Semog DUOALFIN tetap ditunggu pemirsa Dangdut Indonesia. Bravo !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua kontestan 5 besar jelek semua penampilannya setelah punya mentor. gw kawatir ada ego tersendiri dari mentor untuk peserta , sehingga peserta tidak nyaman dan tidak menjadi diri sendiri. paling parah duo alfin dengan mentor yang seharusnya iis dahlia malah digantikan iet bustami dan penampilan pertama harus nyanyikan laila canggung yang bukan lagu intuk dicompetisikan

      Delete
  3. Awalnya saya suka nyaksiin D.Academy 3, sekarang jadi males karena acaranya terlalu bertele-tele alis ngeyel. waktu banyak tersita habis ama ocehan dewan juri yg se-abrek-abrek. makasih

    ReplyDelete