Cara Menurunkan Berat Badan

Minuman Untuk Menghilangkan Bau Mulut

Minuman Untuk Menghilangkan Bau Mulut  - Bau mulut adalah salah satu ciri ad ayang tak bere sdengan sistem pencernaan kita. Bau mulut akan membuat rasa percaya diri menurun sehingga membuat aktivitas menjadi terganggu. Selain ada gangguan dengan sistem pencernaan bagian dalam, ada juga masalah dengan pencernaan bagian atas, yaitu mulut dan gigi. Apakah anda takut bau mulut karena ada masalah dengan kesehatan gigi dan mulut? sekarang bukan jadi masalah lagi. Kamu dapat mengonsumsi minuman ini untuk menghilangkan bau mulut :


minuman untuk menghilangkan bau mulut
minuman untuk menghilangkan bau mulut


    Yogurt

    Mengonsumsi yogurt sangat baik untuk kesehatan, hal itu karena yogurt mengandung bakteri baik prebiotik. Bakteri ini sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Maka pencernaan yang sehat akan membuat kamu terhindar dari masalah bau mulut.

    Minum air lemon

    Saat mengonsumsi makanan yang terlalu berasa dan bau dan menyebabkan bau mulut. Maka untuk menghindari bau mulut minum air perasan lemon setelah makan. Minum air lemon akan menetralkan bau mulut.

    Daun mint

    Bau mulut tidak selalu berasal dari bakteri yang berkembang di mulut. Adanya makanan yang beraroma menyengat bisa menjadi penyebab bau mulut, contohnya seperti bawang merah, atau buah durian. Maka dengan mengonsumsi minuman atau permen yang beraroma mint dapat mengurangi bau mulut karena makanan yang beraroma menyengat.

    Teh hijau

    Teh hijau memiliki kandungan cathecin yang dapat mengurangi bau mulut. Bahkan selain itu mengonsumsi teh hijau tanpa gula baik untuk mengikis plak gigi. Jadi teh hijau juga dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.

    Makanan berserat

    Mengonsumsi makanan yang berserat tinggi baik untuk menghilangkan masalah bau mulut. Selain itu serat juga bermanfaat untuk membantu kamu merasa kenyang lebih lama sehingga membantu diet kamu.

Jadi itulah kelima minuman yang bisa menghilangkan bau mulut, baik itu karena bakteri maupun akibat menyantap makanan yang berbau menyengat. Setelah membaca Minuman Untuk Menghilangkan Bau Mulut , simak juga Aneka Masker Untuk Menghilangkan Selulit. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Minuman Untuk Menghilangkan Bau Mulut

1 comments:

  1. Saya sudah membuktikan jika teh hijau sangat baik untuk kesehatan gigi, saya memimum teh hijau setiap pagi dan sore hari, tapi jika sempat saya juga meminum pada malam hari
    Alhamdulillah hasilnya bagus untuk gigi saya

    ReplyDelete