Cara Menurunkan Berat Badan

Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan

Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan - Minum teh itu bukan hanya memiliki rasa yang enak, akan tetapi manfaatnya juga banyak lho untuk kecantikan. Memang dulu awalnya saya kurang menyukai teh, serta jauh lebih suka minum kopi. Hingga barulah kemudian saya tahu, ternyata teh hitam bisa memberikan rasa tenang dan membantu melancarkan pernafasan bagi penderita asma, serta teh hijau berkhasiat sekali dalam melancarkan metabolisme tubuh.

Namun tak berhenti di situ, karena teh juga bisa membuat kamu merasa lebih rileks, bisa membantu melawan flu, bisa membuat kamu lebih berenergi, dan mencegah keriput! Bahkan untuk kecantikan, ternyata memang teh lebih banyak disarankan dibanding kopi. Ini dia Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan



Chamomile Tea

Teh chamomile bisa melindungi kulit kita dari bahaya sinar UV. Selain itu, ternyata teh ini juga akan membuat kamu lebih mudah tertidur, bahkan lebih nyenyak. Ditambah lagi, mengurangi rasa nyeri saat menstruasi.

Dandelion Root Tea

Teh akar dandelion ini baik untuk kesehatan hati dan pencernaan lho. Nah, ternyata keduanya berhubungan dengan kesehatan kulit kamu.

Ginger Tea

Teh yang dibuat dari akar jahe ini pas banget diminum setelah kamu makan makanan berat, hal itu karena bisa melancarkan proses pencernaan. Kemudian selain itu, meminum teh ini juga bisa membantu mengatasi flu, tentu juga mencegah terjadinya peradangan pada kulit dan tubuh.

Green Tea

Teh hijau akan menjaga kesehatan kulit kamu, yakni dengan cara mencegah penuaan dan dampak lain dari sinar UV. Minum teh ini juga kaya antioksidan, serta bisa membantu mengangkat sel kulit mati.

Rooibos atau Red Tea

Salah satu teh yang mungkin jarang kita jumpai ini kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari bahaya sinar UVB, misalnya seperti penuaan dan kanker.

Tulsi Tea

Lawan stres dan tingkatkan energi kamu dengan teh yang satu ini. Maka kamu bisa mengkonsumsinya dengan cara dikombinasikan dengan jahe, melati, atau mawar.

White Tea

Teh ini mengandung senyawa anti peradangan, senyawa yang bisa mencegah kerusakan kolagen dan elastin dalam kulit. Serta bagus juga untuk mengatasi masalah pencernaan.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Macam-Macam Teh Untuk Kecantikan

0 comments:

Post a Comment