Cara Menurunkan Berat Badan

Diet Labu Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Diet Labu Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat - Memiliki tubuh yang gemuk dan penuh lemak tentunya akan mengganggu penampilan dan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri. Karena kebiasaan buruk dan gaya hidup yang kurang sehat jadi salah satu penyebab tubuh jadi melebar lho. Nah, salah satu cara mengatasinya adalah dengan olahraga.

Akan tetapi, sayangnya tak banyak orang yang memiliki banyak waktu untuk berolahraga dan membuang lemak yang menumpuk. Maka karena itu, pada kesempatan kali ini akan mencoba menghadirkan satu metode diet yang bisa menurunkan berat badan sampai 10 kg hanya dalam kurun waktu 2 minggu saja ya. Nah, diet ini disebut dengan pumpkin diet atau diet labu.

Labu mengandung kalori yang sangat rendah dan kaya akan vitamin A, E, C, D, zat besi, zinc, kalsium, folat dan asam pantotenat. Bahkan, selain itu labu juga mengandung karnitin yang secara signifikan mempercepat metabolisme dan membantu membakar lemak dengan cepat dan mengembangkan massa otot.



Lalu selama 1-2 minggu saja kamu bisa menurunkan berat badan 5-10 kg juga lho. Dengan mengkonsumsi labu akan membuat kulit lebih sehat dan cantik. Akan tetapi laman howloseweightfasttips.com juga melansir bahwa diet ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil atau yang bermasalah dengan pencernaan.

Nah, untuk menu-menunya sendiri kamu bisa mengombinasikan labu dengan buah-buahan sebagai salad setiap harinya ya. Namun, menu paling efektif yang bisa kamu coba adalah dengan memasak labu menjadi bubur. Karena ini akan membuatmu lebih kenyang dan tak mudah merasa lapar. Selain itu kamu bisa mencoba untuk mengonsumsi bubur labu dan salad di pagi hari sebagai sarapan, bahkan asyiknya untuk menu makan siang kamu bisa makan daging atau ikan. Jadi sebagai menu makan malam, maka pilih menu ringan atau makan buah saja ya!




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Diet Labu Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment