Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Lemon

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Lemon - Semua wanita pasti ingin memiliki tubuh langsing. Memang siapa sih yang tak ingin punya berat badan ideal?  Karena setiap wanita jelas mengidamkan bentuk tubuh yang langsing dan menarik agar semakin percaya diri. Semua juga tahu jika menurunkan berat badan adalah perjuangan besar. Maka karena itulah banyak yang merasa kalau usaha ini sangatlah berat dan akhirnya malas untuk memulainya. Namun berat badan ideal tak hanya akan membuatmu lebih cantik dan percaya diri. Berat badan yang seimbang akan membuatmu lebih sehat dan jauh dari penyakit.

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Lemon
Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Lemon

Kali ini ada beberapa menu spesial untuk diet yang mudah dan cepat. Jadi kamu bisa mencoba diet lemon ini. Buah lemon  dipercaya menjadi buah yang bisa membantu mengatasi lemak. Hal ini karena lemon mengandung vitamin C. Jadi kamu akan bisa menurunkan berat badan sebanyak 2 kg hanya dalam waktu singkat, lho. Yuk intip menunya seperti di bawah ini :

Setiap pagi kamu harus sarapan dengan satu menu yang sama lho ya. Menunya adalah sebagai berikut :

    Telur rebus
    Roti gandum
    Campuran air lemon yang terbuat dari 150 ml air hangat yang dicampur dengan sari lemon dan sedikit madu.

Mungkin akan bosan, tapi demi badan yang lebih langsing dan lebih ideal, maka semua perasaan bosan itu wajib untuk anda singkirkan. Selain makan pagi yang dijadwal, ada juga menu makan siang dan makan malam yang harus anda konsumsi. Sebutir telur rebus, 50 gram mentimun, selada air, dan 150 ml yogurt. Sementara itu untuk snack adalah yogurt + ditambah perasan lemon. Makan malam: 200 gram pasta atau spaghetti, dan hanya boleh ditambah dada ayam/ jamur rebus dan 1 sdt saus.

Menu lainnya untuk diet mudah dengan lemon adalah  sebagai berikut ini :
  • 1 buah wortel sedang rebus
  • 5 sdm nasi
  • 50 gram bawang bombay tumis
  • segelas air perasan jeruk lemon
Snack:
  • yogurt + ditambah perasan lemon
Makan malam:
  • 100 gram dada ayam rebus
  • 100 gram kubis cincang halus mentah
  • 1 sdm mayonese
  • 1 gelas air jeruk lemon
Untuk variasi menu yang lainnya bisa anda variasikan sendiri, yang jelas kurangi garam dan juga gula. Biasakan minum dengan ditambah perasan lemon yang enak. Boleh ditambah air dingin dan sedikit gula supaya lebih segar dan enak. Demikian adalah  Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Lemon, simak juga Cara Mengobati Flu Dengan Mudah dan Cepat.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Lemon

0 comments:

Post a Comment