Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat - Flu adalah salah satu penyakit yang cukup menyiksa, walau penyakit ini memang tak terlalu berat. Tapi tetap bisa mengganggu aktivitas harian anda. Cuaca yang sedang tak menentu seperti sekarang ini sering sekali jadi penyebab terserang flu dan batuk. Ditambah lagi daya tahan tubuh yang lemah akan menyebabkan kamu rentan terserang flu Ladies.

Penyakit ini sangat mudah menular karena disebabkan oleh virus influenza. Kemudian kebanyakan orang biasanya langsung pergi ke dokter atau meminum obat untuk mengatasinya. Tapi sebenarnya,  tahukah kamu bahwa ada satu cara lezat dan murah yang bisa kamu coba untuk mengatasi penyakit menyebalkan ini?


Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat
Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat


 
Jadi anda bisa mengatasinya hanya dengan mengonsumsi madu dan juga kayu manis. Karena madu mengandung zat anti peradangan, zat antioksidan, dan juga anti jamur yang akan mengobati flu dan mengembalikan stamina tubuh agar sehat. Jadi saat dipadukan dengan kayu manis, kedua campuran ini akan menenangkan gejala flu.

Campurkan saja 1/4 sdt bubuk kayu manis dan 1 sdm madu. Lalu minum campuran ini dua kali dalam sehari untuk mengobati flu. Selain itu anda juga bisa menyeduhnya menjadi teh hangat yang akan membuat tubuh lebih tenang. Cukup campurkan saja 2 sdm madu dalam teh kayu manis. Lalu minum minuman hangat ini dan flu akan segera enyah dari tubuh. Selain itu ternyata ada satu metode pengobatan lain yang bisa dicoba untuk kamu yang mengurangi konsumsi obat secara oral. Yakni essential oil. Jadi minyak ini tak hanya untuk aroma terapi, namun juga untuk menyembuhkan flu. Sediakan minyak zaitun, almond atau minyak kelapa murni dan essential oil peppermint
Caranya tuangkan minyak zaitun, almond atau minyak kelapa murni ke dalam wadah secukupnya, lalu teteskan 1 tetes essential oil peppermint. Setelah itu oleskan campuran minyak ke telapak kaki dan bagian belakang leher.
 
Nah dalam 30 menit, maka demam akan turun 1-2 derajat. Memang demam tidak akan sembuh dalam sekejap, akan tetapi metode pengobatan ini dapat mengurangi panas dalam tubuh. Coba ulangi pengobatan ini jika suhu tubuh kembali naik. Kemudian konsultasikan ke dokter apabila kondisi tubuh dirasa semakin memburuk.

Demikian adalah Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat, simak juga Cara Menyembuhkan Asam Urat Dengan Bahan Alami.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Sakit Flu Dengan Mudah dan Cepat

0 comments:

Post a Comment