Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengecilkan Perut Dengan Aman dan Cepat

Cara Mengecilkan Perut Dengan Aman dan Cepat - Lemak perut, atau lemak visceral, adalah jenis lemak yang paling berbahaya dari yang ada. Lemak mematikan ini membungkus organ dalam di perut Anda, dan akan memperbesar risiko penyakit diabetes, penyakit jantung, stroke, dan sindrom metabolik. Simak 10 cara mudah dan amat untuk menghilangkan lemak pada perut, seperti dilansir dari eatthis.com.

    Hindari Minuman Bersoda

    Walaupun namanya soda diet, ternyata mengandung gula dan kalori yang bisa membuat perut Anda buncit, jika sering mengkonsumsinya. Maka karena itu minuman soda diet ini juga tidak baik bagi orang yang menderita penyakit diabetes.

    Makan Dalam Porsi Kecil

    Makanlah dalam porsi yang kecil namun sering. Karena kebiasaan Anda makan di malam hari juga harus dikurangi, jadi akan meningkatkan jumlah lemak yang diproduksi tubuh.



    Konsumsi Walnut

    Walnut mengandung lemak tak jenuh ganda, kacang yang akan mengurangi produksi lemak jahat dalam tubuh. Cukup taburkan walnut pada bubur havermut, pada saat Anda sarapan.

    Konsumsi Protein Yang Cukup

    Kurangnya protein akan mempengaruhi kadar gula darah. Karena protein juga berperan dalam mengontrol nafsu makan. Maka kurangnya kadar protein akan membuat nafsu makan meningkat, karena menyebabkan perut buncit.

    Konsumsi Sayur dan Buah

    Serat akan membantu melancarkan metabolisme dan membuat Anda kenyang lebih lama.

    Taburkan Lada Pada Makanan Anda

    Lada mengandung piperin. Maka piperin dapat membantu tubuh membakar jumlah kalori yang sama seperti berjalan kaki selama 20 menit. Maka karena itu lada juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan pencernaan dan meningkatkan penyerapan nutrisi dari makanan.

    Gunakan Minyak Kelapa

    Ganti minyak goreng yang Anda pakai dengan minyak kelapa. Penggunaan minyak kelapa, memang tidak hanya dapat membakar lemak perut, akan tetapi juga meningkatkan metabolisme, serta dapat menurunkan berat badan, itu karena asam lemak tak jenuh ganda yang terkandung di dalamnya.

    Makan Cokelat Hitam

    Dark cokelat, karena dapat membakar lemak perut, sebab kandungan antioksidannya yang disebut flavanoid.

    Rutin Berolahraga

    Anda bisa melakukan latihan fisik rutin, misalnya seperti sit up, cardio, lari, lompat tali,dan  renang. Melakukan olahraga ini dapat membakar lemak perut dengan cepat. Cukup lakukan sit up saat bangun dan sebelum tidur, agar hasilnya maksimal.

    Rileks Dengan Musik Yang Menenangkan

    Jika Anda rileks, maka hormon kortisol penyebab kenaikan berat badan pun akan berkurang. Maka usahakan, agar setiap hari Anda  menyempatkan diri untuk rileks, serta mendengarkan lagu yang menenangkan walau hanya 5 menit.

Itulah beberapa makanan dan kebiasaan baik yang bisa Anda coba untuk membantu melangsingkan perut. Selalu lakukan olahraga teratur dan kurangi makanan berkalori tinggi seperti gorengan, atau keripik dan makanan manis. Demikian adalah Cara Mengecilkan Perut Dengan Aman dan Cepat, simak juga Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Perut Dengan Aman dan Cepat

0 comments:

Post a Comment