Cara Menurunkan Berat Badan

Apa Penyebab Sakit Kepala?

Apa Penyebab Sakit Kepala? - Terjadi sakit kepala selain sebagai reaksi awal dari munculnya berbagai macam penyakit. Di bawah ini adalah Apa Penyebab Sakit Kepala, silahkan disimak :

1.    Stres adalah salah satu pemicu sakit kepala. Dengan beban pekerjaan yang menumpuk, adanya deadline pekerjaan yang harus segera selesai pun menjadi penyebab sakit kepala. Untuk mengurangi sakit kepala karena stres kamu dapat meredakannya dengan menarik napas panjang. Bisa juga menghibur diri dengan melakukan hal yang kamu senangi pun efektif mengurangi sakit kepala.

Apa Penyebab Sakit Kepala

2.   Bau yang menyengat pun dapat menyebabkan sakit kepala. Jadi bila kamu sensitif dengan bau-bau tajam seperti durian, minyak wangi, cat, tembakau bahkan bensin hal ini dapat memicu sakit kepala. Maka kamu dapat meredakannya dengan mencium minyak aromatherapi lavender atau pappermint, aroma yang dapat meredakan sakit kepala.

3.   Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung MSG juga dapat menyebabkan sakit kepala. Jadi kamu dapat menghindari risiko sakit kepala dengan mengurangi konsumsi makanan yang mengandung MSG. Maka pilih makanan sehat seperti buah dan sayur.

4.    Jika kamu gemar menguncir rambutmu dengan mode kuncir kuda, maka kamu perlu berhati-hati karena hal ini dapat memicu sakit kepala. Karena kuncir kuda dapat menarik area kepala sehingga membuat kepala menjadi tegang. Jadi kamu dapat mengurangi rasa sakit karena menata rambut gaya kuncir kuda dengan menggerai rambut kamu. Maka rasa sakit karena menguncir kuda dapat berkurang setelah 45 menit.

5.   Mengonsumsi terlalu banyak kopi juga tidak baik untuk kesehatan dan dapat memicu sakit kepala. Maka cobalah untuk mengurangi konsumsi kopi kamu. Ganti konsumsi kafein dengan minum air putih.

Jangan menyepelekan sakit kepala lho ya? karena bisa jadi sakit kamu karena ada yang tidak beres dengan tubuh kamu. Semoga informasi ini bermanfaat. Demikian adalah Apa Penyebab Sakit Kepala? simak juga Rempah-rempah yang Bisa Melangsingkan Tubuh.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Penyebab Sakit Kepala?

0 comments:

Post a Comment