Cara Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Bisa Mengecilkan Betis

Makanan yang Bisa Mengecilkan Betis - Wanita cantik di zaman modern ini identik dengan tubuh langsing dan seksi, maka memiliki tubuh yang ramping akan meningkatkan kepercayaan diri wanita. Maka untuk itu beberapa orang memilih melakukan beberapa cara untuk membuat tubuh menjadi ideal. Jadi bagian tubuh yang berpengaruh pada bentuk tubuh salah satunya adalah betis. Apabila kamu memiliki masalah betis yang betis dan tidak ramping, maka kamu tidak perlu khawatir. Karena kamu dapat mengonsumsi makanan ini untuk membuat betis kamu ramping dan langsing.


Misalnya adalah macam-macam buah di bawah ini :

    Anggur

    Ternyata buah anggur dapat melangsingkan betis kamu. Beberapa macam buah anggur terutama anggur merah efektif membakar lemak di sekitar paha dan betis. Dengan kandungan nutrisi pada buah anggur selain baik untuk kesehatan juga dipercaya dapat mengurangi lemak dalam tubuh lho.

    Teh hijau

    Dengan mengonsumsi teh hijau setelah makan dapat melunturkan lemak dalam tubuh. Terdapat kandungan dalam teh hijau dipercaya dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh. Apabila kamu tidak memilki waktu yang cukup untuk berolahraga, maka minum teh hijau dapat menghancurkan lemak dalam tubuh setara dengan kamu yang melakukan olahraga.

    Makanan berserat tinggi

    Banyak makanan berserat tinggi umumnya memiliki kandungan lemak yang rendah, jadi perut tidak mudah lapar setelah mengonsumsinya. Aneka sayuran berwarna hijau kaya akan serat, maka kamu dapat mengonsumsinya langsung atau merebusnya. Demi hasil yang optimal kamu dapat mngombinasikannya dengan makanan yang kaya akan protein.

    Hindari makanan berkalori tinggi

    Macam-macam makanan berkalori tinggi seperti makanan cepat saji, macam-macam makanan instan dan gorengan dapat membuat usaha kamu untuk mengecilkan betis tidak segera terwujud. Jadi untuk mewujudkan bentuk betis yang ideal kamu dapat menghindari makanan berkalori tinggi.



Nah, selain mengecilkan betis, anda juga bisa mengecilkan perut dengan menyantap buah-buah di bawah ini :

Semangka

Buah semangka mengandung 90% air, apabila kamu makan semangka sebelum memakan menu utama maka kamu tidak perlu menambah kalori dalam menu utama kamu. Jadi selain itu semangka pun kaya akan vitamin, kalsium dan magnesium yang baik untuk tubuh.

Almond

Menurut sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition telah membuktikan bahwa makan almond menekan rasa lapar. Jadi hal ini karena almond mengandung serat yang tinggi. Bahkan selain itu almond dapat membantu tubuh untuk membangun otot sehingga dapat membakar lemak di perut lebih banyak.

Seledri

Ingin membuat perut langsing kamu dapat mengonsumsi seledri. Jadi selain karena rendah kalori, seledri mengandung banyak serat dan mengandung banyak kalsium yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Mentimun

Sayur mentimun tinggi kandungan air dan rendah kalori. Bila kamu ingin mengecilkan perut cobalah makan mentimun setiap hari, jadi selain memperoleh manfaat perut menjadi langsing mentimun juga dapat membantu tubuh untuk menghilangkan zat berbahaya dalam tubuh.

Apel

Apabila ingin menghilangkan lemak di perut, cobalah untuk mengonsumsi apel. Apel yang tinggi serat diet, flavonoid, fitosterol, dan beta-karoten, akan membuat perut kamu lebih lama kenyang. Bahkan selain itu apel mengandung pectin yang dapat menurunkan berat badan.

Demikian adalah Makanan Yang Bisa Mengecilkan Betis. Simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Membuat Masker Rambut Homemade.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan yang Bisa Mengecilkan Betis

0 comments:

Post a Comment