Cara Menurunkan Berat Badan

Makanan Penyebab Kulit Keriput

Makanan Penyebab Kulit Keriput - Jika kamu merasa iri dengan wajah para selebritis yang halus, serta putih dan seakan tak pernah timbul jerawat dan terawat dengan baik. Jangan pikir semua itu mereka dapat dengan instan, karena tentu saja mereka tidak serta merta terlahir dengan wajah seperti itu. Bisa jadi salah satu rahasia kulit cantik mereka mungkin terletak pada makanan yang setiap hari mereka makan.

Karena ada makanan yang membuat kulit awet muda dan ada juga yang justru merusak dan membuat kulit cepat keriput. Makanya, jangan sampai nih kamu terjebak dengan makanan-makanan seperti ini. 
Berikut ini daftar makanan yang perlu kamu kurangi.



    Gula

    Gula jadi ancaman besar yang bisa membuat kulit kamu kendur dan keriput. Gula bisa membuat kulit kehilangan kolagen dan elastisitasnya.

    Garam

    Garam juga termasuk bahan makanan yang tak sehat jika dikonsumsi berlebihan. Garam bisa mengikat air dan membuat wajahmu bengkak dan hal ini bisa merusak elastisitas kulit.

    Makanan yang digoreng

    Makanan yang digoreng selalu tidak sehat, apalagi jika kamu beli makanan yang digoreng. Minyak bisa menghilangkan banyak nutrisi dan menambah kalori pada makanan. belum lagi lemak jahatnya bisa membuat tubuh gemuk dan merusak kulit.

    Daging merah

    Daging merah memang punya kandungan sehat seperti protein, serat dan berbagai mineral yang dibutuhkan tubuh. Tapi jangan sampai kamu mengonsumsi secara berlebihan, karena lemaknya bisa membuat kulit tubuh mengendur.

    Kafein

    Seperti halnya kebanyakan makanan, jika kamu mengonsumsi kopi atau minuman ber-kafein lainnya secara berlebihan, kulitmu akan kehilangan elastisitasnya.

    Daging olahan

    Daging olahan yang rendah gizi, kaya bahan kimia seperti pengawet dan penyedap rasa akan membuat daging olahan tak lagi sehat. Dan ketika kamu makan junk food seperti ini, maka pengaruh buruknya juga kan terlihat pada kulit.

    Alkohol

    Bagi kamu wanita metropolitan yang masih suka minum alkohol. Hentikan sekarang juga jika tidak ingin kulit jadi cepat seperti ibu-ibu. Gak mau kan wajah cantikmu pudar begitu saja?

    Makanan berkarbohidrat tinggi

    Makanan berkalori tinggi dan memiliki banyak gula seperti kentang, beras putih, roti, mie dan lain sebagainya bisa membuat tubuh menumpuk lemak dan akan membuat kulit melar, dan jika kamu tak merawat tubuh dengan baik, kulit juga akan mengendur.

Jadi, apakah masih juga suka makan-makanan di atas? Coba pikirkan lagi, memang apakah kamu mau cepat keriput dan tua? nah, demikian adalah Makanan Penyebab Kulit Keriput. Simak juga Makanan yang Bisa Mengobati Hipertensi.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan Penyebab Kulit Keriput

0 comments:

Post a Comment