Cara Menurunkan Berat Badan

Hindari Osteophorosis Dengan Santapan Ini

Hindari Osteophorosis Dengan Santapan Ini  - Menjaga kesehatan tulang sejak dini untuk menghindari resiko terjadinya osteoporosis sangat diperlukan. Dengan menjaga kesehatan tulang ini, maka salah satunya dapat Anda lakukan dengan menjaga asupan gizi yang dikonsumsi. Karena, beberapa jenis makanan-minuman tertentu diketahui memiliki manfaat untuk menangkal resiko osteoporosis. Lantas apa saja makanan-minuman ini? Yuk, simak.



    Susu. Kaum wanita dianjurkan untuk mengkonsumsi susu minimal dua kali sehari untuk mencegah osteoporosis. Serta selain itu, maka dengan mengkonsumsi produk olahan susu seperti yogurt dan keju dapat juga dapat menjadi alternatif enak bagi Anda yang kurang suka susu untuk membantu melawan Osteoporosis. Minum susu dan produk olahan susu mengandung kalsium dan juga protein yang dapat menyehatkan dan memperkuat tulang.

    Buah dan Sayuran Hijau. Serta jangan lewatkan konsumsi sayuran hijau dalam menu makanan Anda sehari-hari. Karena kandungan vitamin yang terdapat dalam sayur dan buah akan membantu tubuh Anda dalam menjaga menguatkan tulang.

    Kurma. Buah kurma memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan tulang, karena kurma mengandung kalsium dan juga magnesium yang baik untuk membantu dalam menjaga kepadatan tulang.

    Telur. Telur mengandung vitamin D yang baik untuk kesehatan tulang. Maka Anda dapat mengkonsumsi telur untuk menyeimbangkan kebutuhan gizi harian dan membantu menjaga kesehatan tulang.

Demikian adalah Hindari Osteophorosis Dengan Santapan Ini, simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Ampuh Mengatasi Masuk Angin. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hindari Osteophorosis Dengan Santapan Ini

0 comments:

Post a Comment