Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Membuat Masker Rambut Homemade

Cara Membuat Masker Rambut Homemade - Seperti layaknya kulit, maka rambut juga perlu perawatan agar tidak rusak karena diterjang berbagai aktivitas sehari-hari apalagi yang terbiasa di luar ruangan. Karena debu yang beterbangan di jalan, atau terpapar sinar matahari yang menyengat, bisa juga teraniaya berbagai alat kecantikan tentunya akan membuat rambut Anda dalam kondisi yang memprihatinkan. Maka kebutuhan melakukan perawatan sederhana yang bisa mengembalikan kesehatan dan kecantikan rambut menjadi hal yang vital dan darurat. Treatment yang bisa Anda lakukan adalah mengaplikasikan masker pada rambut. 

Nah, anda bisa membuat masker sendiri di rumah untuk meyakinkan diri bahwa anda telah menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi untuk perawatan rambut anda :



Alpukat, madu dan minyak zaitun

Adanya kandungan lemak, antioksidan dan vitamin, terutama vitamin E akan memberi nutrisi untuk rambut rusak dan kering serta mampu melembabkan secara alami.

Pisang, minyak kelapa, minyak zaitun dan madu

Adanya kandungan vitamin C dan antioksidan dari bahan-bahan ini akan membuat rambut lembut dan mudah diatur daripada biasanya. Cukup haluskan dan biarkan hingga kurang lebih 10 menit, dan bilas bersih.

Strawberry, madu dan minyak kelapa

Menggunakan masker rambut alami ini akan membuat kulit kepala dingin, serta membersihkan dari kotoran yang menempel di kulit kepala sekaligus menutrisi dengan baik.

Yogurt, madu dan lemon

Jika pakai hair mask ini membantu membersihkan rambut dan kulit kepala dari debu, dari ketombe, dan juga sisa hair styling serta memberi nutrisi agar rambut kuat.

Minyak zaitun dan madu

Nah, kedua bahan ini sangat kaya nutrisi, sangat cocok untuk rambut rusak dan sangat baik membuat rambut tampak berkilau alami.

Putih telur dan jeruk lemon

Mengenakan masker ini sangat cocok untuk rambut berminyak, bisa juga mengurangi kelebihan minyak di rambut dan menutrisi batang rambut.

Baking soda, yogurt dan lemon

Dengan campuran ini sangat baik untuk membersihkan rambut dan cocok untuk rambut berminyak dan berketombe. Jangan lupa bersihkan rambut setelah membiarkannya selama 30 menit.

Lidah buaya dan jeruk nipis

Menggunakan masker rambut lidah buaya sangat baik untuk rambut rusak dan membantu menutrisi rambut rusak. Tentu saja sangat baik membuat rambut sehat dan lembut.

Telur, susu dan minyak zaitun

Nah, tiga bahan alami ini sangat baik menutrisi rambut dan membuat rambut tampak mengembang dan sehat alami. Benar-benar cocok digunakan sebagai pengganti kondisioner.

Oatmeal, susu dan madu

Apabila dimakan saja enak, bayangkan untuk makanan rambut. Maka rambut akan berkilau, lebih lembut dan sehat alami jika kamu membiasakan 2 kali seminggu menggunakan masker rambut ini.

Nah, demikian adalah Cara Membuat Masker Rambut Homemade, simak juga berbagai macam artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Mengatasi Muntah dan Mual. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Masker Rambut Homemade

0 comments:

Post a Comment