Cara Menurunkan Berat Badan

Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin Wanita

Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin Wanita - Kita semua hidup di era modern, dimana semua bisa dilakukan dengan instan dan dilakukan dengan mudah. Tapi seberapa pun canggihnya sebuah teknologi di bidang kecantikan masa kini, namun selalu saja ada tempat khusus untuk Anda yang ingin menikmati ‘kemewahan’ dari sebuah perawatan tradisional. Kecantikan yang didapatkan dari perawatan tradisional adalah perawatan yang paling baik dan paling alami hasilnya. Selain itu juga awet cantiknya. Nah, salah satu daya tarik terbesar dari perawatan kecantikan tradisional khas Indonesia adalah gabungan dari berbagai ramuan alami, dengan menggunakan teknik yang tepat. Nah, berikut ini adalah perawatan calon pengantin untuk membuat Anda tampil lebih mempesona di hari pernikahan.

   

 Mandi Susu

   Mandi susu merupakan sebuah kemewahan, dan sebagai salah satu perawatan kecantikan tradisional, mandi susu telah digunakan oleh putri Jawa selama berabad-abad sebagai obat mujarab awet muda. Bahkan khasiat ini diketahui mampu melembutkan kulit. Jenis susu yang digunakan berasal dari kambing, domba, atau sapi. Jangan khawatir, karena rasa dan aroma susu telah diekstrak, akan tetapi tetap mempertahankan kadar protein sebagai pelembut kulit. Selain itu disarankan untuk Anda agar berendam setidaknya 20 menit dan bilas hingga bersih.

Mandi Lulur

    Perawatan kecantikan mandi lulur telah dilakukan sejak abad ke-17 di Jawa. Adanya ritual mandi ini berguna untuk proses peremajaan kulit dan merawat tubuh sehingga mampu membuat kulit lembut, kenyal, dan berkilau. Melakukan proses peremajaan dan pijat ini melibatkan bahan-bahan natural yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan lain seperti kunyit, temulawak, cendana, minyak melati, dan tepung beras yang telah direndam dalam air dan dicampur menjadi scrub alami dengan aroma khas yang menenangkan.

Boreh Bali

    Boreh Bali biasa digunakan untuk menghangatkan tubuh dengan sensasi pemanasan sebagai pengobatan untuk sakit kepala, nyeri otot, arthritis, dan demam. Bahan pembuat scrub ini adalah campuran antara ramuan rempah-rempah dengan bahan kayu cendana, cengkeh, jahe, kayu manis, ketumbar, kunyit, pala, dan tepung beras yang dibentuk menjadi satu dengan air lengkuas atau minyak beraroma rempah-rempah.

Mandi Bunga

    Banyak diceritakan dalam berbagai kisah dan mandi bunga merupakan salah satu rangkaian spa tradisional khas Indonesia yang paling diminati. Sediakan sebuah bak mandi air hangat, lalu diaduk dengan kelopak melati, kaca piring, kembang sepatu, cempaka, bougenvil dan mawar. Hal ini berguna untuk membersihkan seluruh tubuh dengan wewangian yang membuat Anda rileks.

Herbal Wraps

    Nah, perawatan ini digunakan untuk membersihkan kotoran dari tubuh dan menyembuhkan luka pada permukaan kulit. Jenis lumpur yang digunakan, lantas dikombinasikan dengan susu, kunyit, rempah-rempah, dan minyak wijen yang memberikan wewangian yang harum, saat diaplikasikan pada kulit calon pengantin.

Demikian adalah Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin Wanita, simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Manfaat Utama Madu Untuk Kesehatan. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin Wanita

0 comments:

Post a Comment