Cara Menurunkan Berat Badan

Kenapa Rambut Rontok? Ini Dia Penyebab Dan Cara Mengatasi Rambut Rontok

Kenapa Rambut Rontok? Ini Dia Penyebab Dan Cara Mengatasi Rambut Rontok - Rambut adalah mahkota bagi semua wanita, namun jika rambut terlihat rapuh, terlihat kusam, mulai menipis dan tidak berkilau, maka makanan adalah hal yang perlu diperhatikan sebagai penyebab utama rambut rusak. Itulah mengapa sangat penting untuk mengatur pola makan diet sehat jika ingin punya rambut yang juga sehat.

Karena setiap nutrisi yang kamu dapatkan dari makanan bukan hanya untuk organ tubuh saja, akan tetapi juga untuk menutrisi dan menjaga pertumbuhan dan kesuburan rambut kamu. Apabila rambut rusak, itu biasanya disebabkan karena kamu makan makanan yang kurang nutrisi seperti junk food lho! termasuk goreng-gorengan dan yang manis-manis.

Walaupun saat kamu makan sepotong pizza, lalu minum soda dan makan gorengan sekali tidak akan membuat rambutmu langsung rusak, tapi dengan makan junk food dalam jangka waktu lama dan berkala itulah yang akan merusak rambut kamu. Nah, untuk mengimbangi nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan menjaga kesehatan dan kekuatan rambut kamu, maka buah dan sayur adalah obat utama yang harus kamu konsumsi selain mencoba mengembalikan kesehatan rambut dengan produk perawatan rambut lainnya. Bisa juga dengan melakukan perawatan rambut seperti di bawah ini. 



Menggunakan sari lemon adalah cara terbaik untuk melembutkan dan melembabkan rambut kamu lho. Bahkan hebatnya lagi, sari lemon itu juga berfungsi sebagai pencerah warna rambut yang terlihat kusam karena terlalu sering terpapar sinar matahari, praktis dan sangat hemat bukan?

Caranya mudah saja, tinggal campur beberapa tetes sari lemon yang telah diperas ke dalam setengah cangkir minyak zaitun, setelah itu kemudian oleskan campuran ini secara merata ke seluruh bagian rambut sambil dipijat-pijat. Kemudian diamkan selama 10 – 15 menit sebelum membilasnya dengan air bersih. Bahkan kamu bisa menggunakan campuran sari lemon dan zaitun ini pada kondisi rambut basah maupun kering lho.

Apabila tak suka aroma sari lemon, maka kamu juga bisa menggunakan perpaduan minyak dan air kelapa sebagai alternatif pilihan lainnya. Karena vitamin C yang terkandung dalam minyak dan kelapa dapat mengubah rambut kering dan kasar kamu menjadi lebih lembab dan halus. Asyik banget bukan?

Caranya sama mudahnya dengan perawatan sari lemon, jadi kamu cukup mengoleskan minyak kelapa secara merata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Nah, setelah diolesi secara merata, maka diamkan selama beberapa menit kemudian bilas rambut kamu dengan menggunakan air kelapa, lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit. Terakhir, cuci rambut kamu dengan air bersih.

Nah, demikian adalah Kenapa Rambut Rontok? Ini Dia Penyebab Dan Cara Mengatasi Rambut Rontok, silahkan dicoba dan simak juga berbagai artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Mencerahkan Kulit yang Terbakar Matahari.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa Rambut Rontok? Ini Dia Penyebab Dan Cara Mengatasi Rambut Rontok

0 comments:

Post a Comment