Cara Menurunkan Berat Badan

Hidup Sehat Dengan Infused Water

Hidup Sehat Dengan Infused Water - Hidup di zaman serba instan itu memang mudah dan praktis serta hemat waktu, akan tetapi banyak juga efek buruk dari berbagai macam produk instan tersebut. Maka karena itu bersihkan organ dalam tubuh dengan infused water. Karena trend gaya hidup sehat terus berkembang dan mempengaruhi cara orang mengkonsumi makanan serta minuman sehari-hari anda. Nah, termasuk infused water  yang tengah menjadi trend kesehatan yang baru dan kini merebak sampai ke Indonesia dan terkenal.

Yang dinamakan Infused water adalah air mineral yang dicampurkan dengan potongan buah atau herbal sehingga memberikan sensasi rasa air tertentu dan bermanfaat bagi kesehatan. Jadi secara teknis, yang dinamakan infused water dibuat dengan memasukan irisan buah-buahan ke dalam air putih, kemudian didiamkan sekitar 2 jam di dalam kulkas sampai sari buahnya keluar dan air akan berubah rasanya menjadi sedikit asam tapi segar. Dan, jauh lebih enak diminum dalam keadaan dingin. Hemat juga karena air dapat diisi ulang selama buah masih tidak busuk atau sekitar 24 jam.


Berbagai jenis buah yang dapat digunakan untuk infused water:

    Lemon. Dapat menurunkan berat badan, membersihkan kotoran dalam perut, bisa melawan bau mulut, mengatasi mual-mual.
    Jeruk. Buah yang mengandung banyak vitamin C. Cara membuatnya sama seperti buah lemon.
    Mentimun. Buah yang sering disayur ini berguna untuk mengatasi dehidrasi dan berfungsi sebagai anti peradangan untuk tubuh.
    Strawberry. Buah cantik ini berguna untuk mencegah keriput dan memperbaiki sel rusak.
    Kiwi. Buah yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh kita, serta baik untuk diet karena kandungan kalori kiwi rendah dan menambah metabolisme dalam tubuh kita.
    Mint. Daun yang berfungsi untuk membuat air menjadi sedikit lebih manis dan dapat membantu menenangkan pikiran, bisa melancarkan pencernaan, serta membuat air memiliki aroma mint yang segar.

Untuk Membuatnya juga sangatlah mudah, jadi potong beberpa buah segar, kemudian peras sarinya, setelah itu lalu dimasukan ke dalam beberapa liter air putih dan masukkan buahnya. Sangat mudah bukan?

Demikian adalah Hidup Sehat Dengan Infused Water, simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Jus Yang Bisa Turunkan Berat Badan Dalam Waktu Lima Hari.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hidup Sehat Dengan Infused Water

0 comments:

Post a Comment