Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Cepat - Perut yang langsing pasti membuat kaum perempuan merasa bangga akan tubuhnya sendiri, tapi bagaimana jika perut buncit membuat minder? bagaimana caranya untuk menghilangkan lemak-lemak di perut? anda bisa melakukan Long Arm Crunch, atau bisa dikatakan ini adalah Sit Up dengan tangan lurus. Memang berbeda dengan Sit Up biasa, karena gerakan ini lebih sukar karena Anda harus meluruskan tangan. Jadi disini kedua tangan menjadi pemberat yang harus di atasi dalam gerakan ini. Gerakan Long Arm Crunch adalah latihan yang biasa dilakukan untuk memperkecil massa perut. Dengan menggunakan Long Arm Crunch, berkut ini adalah langkah-langkah mudah yang bisa anda ikuti ;

1. Berbaringlah diatas lantai yang sudah dilapisi karpet atau tikar

2. Lipatlah kaki Anda seperti saat anda melakukan posisi sit up seperti biasa

3. Luruskan tangan Anda menghadap ke atas

4. Posisi Long Arm Crunch sudah siap dilakukan dengan cara melakukan posisi bangun tidur (sit up)




Kemudian jangan lupa untuk lakukan beberapa langkah mudah untuk menghilangkan lemak di perut berikut ini :

Kurangi porsi makan

Nah, pastikan Anda mengurangi porsi makan Anda untuk menurunkan berat badan dan mengusir lemak di perut. Wajib bagi anda untuk mengontrol nafsu makan serta mengatur menu apa saja yang boleh masuk di perut Anda. Karena baik itu kualitas dan kuantitas makanan, memang harus sangat diperhatikan.

Buah dan sayur

Buah dan sayur adalah makanan pengganti yang sehat untuk snack-snack berkalori tinggi lho. Apabila Anda merasa lapar, maka konsumsi saja semangkuk kecil salad dengan tambahan saus perasan jeruk nipis atau jeruk manis. Karena selain segar, juga akan membantu mengikis lemak.

30-45 menit di gym

Nah, habiskan waktu setidaknya 30-45 menit dengan workout maksimal di gym. Jadi lebih baik tinggalkan ponsel Anda di loker dan fokus pada latihan-latihan yang Anda jalankan. Maka hal ini akan membantu Anda agar lebih cepat membakar lemak dan membentuk tubuh.

Perasan jeruk hangat dan madu

Adanya asam akan membantu menguraikan lemak di dalam tubuh. Karena itu, coba campurkan perasan jeruk lemon dengan madu dan air hangat. Aduk rata dan  konsumsi setiap hari, terutama setelah makan siang. Jika dilakukan secara teratur, larutan ini dapat membantu meluruhkan lemak dan mempermudah program penurunan berat badan Anda.

Kurangi konsumsi garam

Terlalu banyak makanan dengan garam dapat membuat tubuh menjadi kekurangan air, jadi akibatnya Anda akan lebih sering makan - minum - makan - minum. Jadi jangan heran jika ukuran perut menjadi makin gemuk. Parahnya lagi saat ini pada garam juga terdapat kandungan pemanis buatan, jelas sekali yang kaya akan kalori. Apabila seharusnya kalori suatu bahan makanan sejumlah 100 kalori, maka sudah tentu ia dapat berubah menjadi 120 kalori setelah diolah dengan garam.

Nah demikian adalah  Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Cepat, simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja Kenapa Bayi Kurus? Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment