Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat - Mulut yang mengeluarkan bau tak sedap pasti membuat anda jadi kurang percaya diri, apalagi jika anda harus berbicara di depan banyak orang atau anda harus bertemu dengan begitu banyak orang. Maka karena itu, sebaiknya anda harus tahu penyebab terjadinya bau mulut, biasanya karena anda kurang memperhatikan kebesihan mulut dan gigi anda. Tapi ada juga yang disebabkan panas dalam, maka karena itu cobalah cara di bawah ini untuk merawat mulut anda. Cara paling mudah untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi adalah dengan rajin menggosok gigi dengan cara yang benar setidaknya tiga kali sehari.

Selanjutnya, untuk kesehatan gigi dan gusi anda juga harus mengontrol konsumsi makanan dan minuman yang dikonsumsi. Maka hindarilah mengonsumsi makanan dan minuman yang terlalu manis dan akhiri makan Anda dengan memakan makanan yang dapat mencegah timbulnya lubang pada gigi seperti keju yang telah difermentasi dalam waktu yang lama.

Oiya, selain itu anda juga perlu secara rutin mengonsumsi vitamin C untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi. Serta, harus menghindari mengonsumsi buah kering atau makanan yang mudah menempel di sela-sela gigi.



Berikut ini adalah cara menghilangkan bau mulut dengan cepat, silahkan disimak :

  •     Air. Jika mulut kering membuat gas berbau tidak sedap dalam mulut keluar. Maka demi menghindari bau mulut tak sedap, pastikan mulut Anda tetap terhidrasi dengan minum banyak air.

  •     Wortel dan seledri. Jenis sayur-sayuran berair seperti wortel dan seledri memiliki fungsi sebagai pengganti sikat gigi yang dapat membersihkan mulut dari sisa-sisa makanan yang menjadi penyebab bau mulut lho. Jika Anda mengalami masalah dengan bau mulut dan tak ada permen karet di saku baju Anda, tetapi Anda melihat wortel atau seledri dalam jangkauan Anda, use them instead.

  •    Minum teh. Para ilmuwan telah menemukan bahwa senyawa kimia polipenol yang terdapat dalam teh hitam dan teh hijau dapat mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau mulut.

  •     Apel. Memakan sebutir apel sebelum Anda menuju ruangan rapat atau sebelum Anda pergi menemui pacar Anda untuk kencan bukanlah ide yang buruk. Karena apel memiliki kandungan polipenol teroksidasi yang dapat membantu Anda menetralisisr bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh bakteria dalam mulut.

Demikian adalah Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Cara Merawat Kulit Ala Korea. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment