Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mencerahkan Kulit Yang Terbakar Matahari

Cara Mencerahkan Kulit Yang Terbakar Matahari - Perempuan Indonesia memiliki kulit yang berwarna sawo matang, sebagian ada yang berwarna kuning langsat dan sebagian kecil memiliki kulit putih, ini biasanya karena mereka merupakan kalangan keturunan Tionghoa yang memang identik dengan kulit putih layaknya mutiara. Tak salah apabila sekarang kecantikan kulit tengah condong ke kulit putih bersih, sehingga banyak perempuan Indonesia menginginkan kulit yang putih tanpa cela dan menggunakan pemutih yang tak aman. 

Lantas masalah juga tak berhenti sampai disitu, karena banyak perempuan yang juga terbiasa beraktivitas di luar ruangan dan terpaksa berada di luar ruangan dan membuat kulit mereka terbakar matahari tanpa perlindungan yang cukup. Kebanyakan wanita Indonesia kurang familiar dengan sunblock. Menggunakan losion saja dirasa sudah cukup padahal kandungan dalam losion dan juga sunblock itu berbeda fungsi. Akhirnya banyak perempuan yang kecewa karena kulit mereka jadi hitam gosong terbakar matahari. 

Karena itulah perempuan Indonesia harus lebih rajin dalam merawat kulit mereka masing-masing. Meminum jamu khusus untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan terawat adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik kulit, kemudian selain itu rajin luluran dan scrubbing dengan bahan-bahana alami bisa membuat kulit menjadi jauh lebih indah dan cantik. Kemudian bagaimana caranya untuk mengembalikan kulit yang terbakar matahari ke warnanya yang normal? anda bisa menggunakan mangga untuk mengembalikan kulit kembali seperti semula, bahkan bisa menjadi lebih cerah lho! 



Karena adanya kandungan Avitamin  dan C dalam buah mangga, hal itu merupakan nutrisi penting yang berkhasiat untuk mencerahkan kembali kulit yang menghitam akibat terbakar sinar matahari. Jadi apabila kulit anda terbakar sinar matahari, maka anda dapat mengatasinya dengan buah mangga dengan cara berikut ini :
 
-Siapkan beberapa potong kulit buah mangga

-Gosokkan kulit mangga tadi pada kulit yang terbakar baik wajah maupun tubuh

-Cuci dengan air dingin hingga bersih

-Diamkan selama 10-15 menit

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka anda dapat melakukan cara tersebut sebanyak tiga kali dalam seminggu. Kemudian selain cara dari luar, maka anda juga harus mengimbanginya dari dalam dengan sering mengkonsumsi buah mangga secara teratur dan dapatkan hasil menakjubkan yang didambakan. Semoga bermanfaat ya.

Demikian adalah Cara Mencerahkan Kulit Yang Terbakar Matahari, simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Mempertahankan Badan Agar Tetap Langsing. Terima Kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencerahkan Kulit Yang Terbakar Matahari

0 comments:

Post a Comment