Cara Menurunkan Berat Badan

Makanan Yang Bisa Membersihkan Darah Kotor

Makanan Yang Bisa Membersihkan Darah Kotor - Tak perlu ke dokter dan ikut berbagai rangkaian medis yang merepotkan, anda cukup mengkonsumsi berbagai makanan di bawah ini dan tubuh akan lebih sehat karena terbebas dari racun dalam darah kotor.

1. Lemon
Cukup memeras lemon dan diambil airnya, setelah itu kemudian dicampur dengan air hangat secukupnya, maka lemon sudah bisa anda konsumsi untuk memersihkan darah kotor dalam tubuh. Namun sebaiknya air Lemon anda konsumsi setiap pagi, jadi racun yang membuat darah anda kotor dapat bersih dengan sempurna.

2. Apel

Tahukah anda jika dalam kandungan  buah Apel terdapat pectin, ini merupakan sejenis serat untuk mengikat kolesterol dan metal berat dalam tubuh anda. Jadi bisa dikatakan bahwa Apel merupakan bahan yang efektif untuk membersikan darah kotor dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi Apel, maka aneka racun yang menyebabkan darah kotor akan hilang dan menjadikan darah bersih dari racun yang menyebabkan proses metabolisme tubuh terganggu.

3. Alpukat

Adanya kandungan nutrisi dalam buah Alpukat yang juga bisa disebut glutathione bermanfaat untuk menghilangkan zat-zat berbahaya dalam tubuh. Jadi bisa diartikan dengan mengkonsumsi alpukat anda bisa membersihkan racun yang menyebabkan darah kotor dalam tubuh. Maka karena itulah alpukat juga kerap dijadikan bahan alami untuk membersihkan darah kotor oleh kebanyakan orang.


4. Bawang putih

Bawang putih biasa dijadikan sebagai bahan pengawet alami, namun ternyata bawang putih juga mengandung zat anti kanker dan bahan antioksidan yang dapat membasmi zat beracun dalam tubuh anda, terutama pada darah dan usus. Dengan cara anda sering mengkonsumsi bawang putih setiap hari, misal sebagai bahan penyedap rasa makanan. Secara tidak langsung bawang putih juga membantu anda untuk pembersihan darah kotor dalam tubuh.

5. Kunyit
Rempa-rempah yang satu ini memang bisa digunakan sebagai bahan alami untuk pembersih darah. Karena kunyit memiliki anti racun untuk menghilangkan tingginya tingkat racun dalam darah, sehingga kinerja darah bisa lebih maksimal bagi tubuh anda.

6. Lada
Lada tidak jauh berbeda dengan bawang putih, yaitu juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk membersikan darah dari racun, sehingga anda menjadi lebih sehat.

7. Sayuran hijau

Sayuran memang banyak manfaatnya, sayuran hijau juga sebagai bahan alami yang efektif untuk membersikan darah kotor, itu karena pada sayuran hijau terdapat klorofil yang berfungsi untuk membantu membersihkan darah dari racun pada tubuh anda juga.

8. Ubi bit

Jenis bahan alami ini sudah banyak dikenal, namun bit tak begitu terkenal, padahal ubi Bit sangat berguna untuk membersihkan darah dari racun. Bahkan selain itu fungsi ubi bit juga bisa membersihkan hati dari bahan toksin berbahaya lho.

9. Teh

Bisa pakai teh apa saja namun terutama pada jenis teh halia, dandelion, peppermint dan teh hijau juga bisa dijadikan sebagai bahan alami pembersih darah kotor. Itu karena di dalam teh mengandung zat yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh anda.

Selain membersihkan darah yang kotor, anda juga bisa membuang racun dari dalam tubuh anda. Cara untuk membuang racun dari dalam darah anda dengan mengkonsumsi berbagai bahan makanan ini, dengan bahan-bahan di bawah ini maka racun akan terserap dan dikeluarkan melalui urine, serta kotoran atau tinja. Berikut adalah jenis-jenis makanan yang bisa membuang racun :

1. Seledri

Tak banyak yang tahu jika seledri cukup dikenal sebagai pembersih darah, serta terjaga dari berbagai racun yang mengakibatkan  berbagai penyakit dalam tubuh. Sayuran seledri memang cukup tepat untuk dikonsumsi agar darah dalam tubuh dapat ternetralisir dengan baik. Bahkan selain itu fungsi dari seledri sendiri juga dapat membantu detoksifikasi sel-sel kanker dalam tubuh, karena pada seledri mengandung senyawa anti-kanker yang cukup baik.

2. Kubis

Selain untuk bakwan dan sayur lalapan, salah satu manfaat dari sayur kubis adalah mengeluarkan racun dalam darah. Jadi berdasarkan fungsi zat alami yang terkandung pada kubis dapat membantu hati memecahkan kelebihan pada hormon, untuk membersihkan saluran pencernaan, serta tentu saja bisa menetralisir beberapa senyawa jahat yang ditemukan dalam asap rokok. Hal itulah yang bisa mencegah tercampurnya racun dalam darah yang bisa membahayakan tubuh anda. Adanya kandungan dari kubis itu sendiri adalah zat anti-kanker dan antioksidan yang kuat.

3. Alpukat

Dengan adanya kandungan Glutathione yang terdapat pada alpukat, nyatanya mengandung nutrisi yang bisa mencegah setidaknya tiga puluh karsinogen yang bebeda dalam tubuh anda. Jadi bisa dijadikan cara yang tepat untuk mengusir racun yang tercampur dalam darah anda. Bahkan selain itu, buah Alpukat juga dikenal sebagai makanan yang bisa menurunkan kolesterol jahat, dan melebarkan pembuluh darah anda.

4. Apel
Buah Apel memang termasuk makanan pencuci mulut yang baik dan berfungsi untuk mencegah racun dalam darah. Selain itu, adanya kandungan pectin yang terdapat pada apel juga berfungsi mengikat kolesterol dan logam berat dalam tubuh. Cobalah mengkonsumsi apel secara rutin karena bisa meningkatkan kinerja darah dalam tubuh lebih optimal lagi.

5. Bawang putih
Dengan mengkonsumsi bawang putih, Anda bisa membersihkan penyumbatan yang terjadi pada arteri dan memiliki sifat anti-kanker. Bawang putih bisa membantu mengeluarkan racun dalam darah anda, itu karena khasiat bawang putih bisa membersihakan bakteri berbahaya, aneka virus, serta parasit usus yang tentunya melalui darah dan usus anda. Sehingga bawang putih cukup tepat bila anda konsumsi secara rutin tiap harinya, baik mencampurkannya ke dalam makanan anda maupun dalam bentuk penyajian makanan yang lain.

6. Lemon

Dengan kandungan nutrisi yang terdapat pada lemon berfungsi untuk mengeluarkan beberapa zat kimia berbahaya dalam tubuh melalui darah. Selain itu kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon bisa membentuk zat penting yang disebut glutathione. Jadi bisa dipastikan peran penting glutathione sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengeluarkan racun yang tercampur dalam darah. Jadilah kondisi darah pada tubuh anda tidak tercemar oleh racun yang bisa menimbulkan berbagai penyakit dalam tubuh anda.

Demikian adalah Makanan Yang Bisa Membersihkan Darah Kotor, simak juga berbagai macam artikel lainnya, misalnya saja adalah Cara Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Alami.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan Yang Bisa Membersihkan Darah Kotor

0 comments:

Post a Comment