Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Untuk Menghilangkan Bulu Kaki, Tangan dan Ketiak Secara Permanen

Cara Untuk Menghilangkan Bulu Kaki, Tangan dan Ketiak Secara Permanen  - Tubuh yang indah semampai tak akan sempurna tanpa kulit yang halus dan mulus. Kulit yang mulus berawal dari perawatan yang rutin, menggunakan losion yang cocok dengan kulit anda, menggunakan bahan luluran dan masker tubuh natural yang juga cocok dengan kulit anda serta tentu saja kulit yang mulus tanpa bulu. 

Iya, adanya bulu bulu halus di permukaan kulit memang berfungsi untuk mencegah debu langsung masuk ke dalam pori-pori kulit, akan tetapi jika anda tak merawat kulit berbulu anda dengan sebaik-baiknya, maka kulit lembut dan cantik anda pasti akan terlihat sedikit kusam. Maka dari itu, jika anda ingin menghilangkan bulu atau rambut rambut halus di tubuh anda, terutama di kaki, tangan anda dan juga di ketiak, maka sebaiknya menyimak artikel ini sampai tamat. Karena disini akan dibahas cara-cara untuk menghilangkan bulu ketiak dengan aman, cepat dan permanen. 




Shaving
.
Dengan bercukur (shaving ) bulu di tangan dan kaki akan cepat hilang, bercukur merupakan cara yang paling sering dan umum dilakukan para wanita di rumah karena dianggap paling mudah, selain itu sangat praktis dan murah. Anda hanya cukup bermodalkan alat pencukur (shaver ), maka bulu-bulu di bagian tubuh pun segera hilang. Tapi bercukur biasanya harus dilakukan per tiga hari, itu karena pertumbuhan bulunya cukup cepat.
.
Mencabut dengan Pinset
.
Alatnya berupa sebuah capit dengan ujung yang kuat. Pinset dapat digunakan untuk menghilangkan rambut kasar dan panjang, namun pinset ini hanya bisa diterapkan pada daerah kecil, seperti bagian-bagian yang tersembunyi dan tak bisa menghilangkan bulu-bulu halus. Selain itu jika dilakukan terus-menerus dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan pigmentasi yang membuat kulit berbeda warna, terutama di daerah ketiak dan membentuk bintik hitam.
.
Threading
.
Jika anda ingin mencabut bulu dan rambut halus yang bisa sampai ke akar, maka sebaiknya gunakan metode threading  yang memakai benang di mana bagian tengahnya dipilin hingga membentuk segitiga dengan bantuan gigi dan tangan. Jika anda terus menggerakkan tangan, maka pilinan bergerak sambil mencabuti bulu-bulu yang dilaluinya. Namun anda harus hati-hati saat melakukannya, itu karena tekstur benang yang tipis bisa menyebabkan luka, bisa juga menyebabkan iritasi, dan juga menyebabkan kulit kasar.

Walaupun ternyata metode ini lebih menyakitkan dibanding waxing, namun efeknya cukup tahan lama. Selain itu bagi Anda yang berbulu lebat, maka sebaiknya melakukan threading  dua minggu sekali, namun bagi yang rambutnya normal cukup sebulan sekali.
.
Krim Penghilang Bulu
.
Jika tak mau repot melakukan ini dan itu, maka krim ini bekerja dengan cara memecah struktur protein pada rambut. Anda cukup mengoleskannya beberapa menit saja, jadi bulu-bulu dapat hilang (hancur) sekejap. Kelebihan cara ini selain tanpa rasa sakit adalah efeknya pun lebih tahan lama dibandingkan bercukur, jadi sekitar 3-5 hari. Akan tetapi terkadang, ada beberapa krim yang bau kimianya menyengat sampai menyebabkan iritasi pada kulit.
.
Waxing
.
Cara Waxing  adalah metode pencabutan bulu dengan menggunakan lilin yang dipanaskan. Setelah itu kemudian lilin cair dioleskan pada area tubuh yang ingin dihilangkan bulunya, kemudian menutupinya dengan waxing  strip, lantas mencabut atau menariknya dengan cepat (bulu-bulu yang tidak diinginkan akan terbawa waxing strip ).
.
Laser
.
Nah Intense pulsed light  (IPL) merupakan metode menghilangkan bulu dengan menggunakan sinar laser. Jadi menurut dr. Deby Vinsky, adanya sinar laser yang ditembakkan ke area tubuh yang berbulu tidak akan merusak permukaan kulit dan sel-sel pada tubuh karena panjang gelombang sudah disesuaikan dengan jenis kulit dan warna rambut. Jadi dengan kata lain, sinar laser akan langsung masuk ke daerah pigmen folikel rambut dan menghancurkannya.

Demikian adalah Cara Untuk Menghilangkan Bulu Kaki, Tangan dan Ketiak Secara Permanen , simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Untuk Membakar Lemak Di Punggung, terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Untuk Menghilangkan Bulu Kaki, Tangan dan Ketiak Secara Permanen

0 comments:

Post a Comment