Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Untuk Menghaluskan Tumit Pecah-Pecah

Cara Untuk Menghaluskan Tumit Pecah-Pecah - Mengenakan high heels yang menunjukkan tumit halus nan lembut pastinya jadi kebanggaan bagi kaum perempuan bukan? apalagi jika anda mengenakan high heels cantik tersebut di depan pasangan anda, tentunya anda akan merasa lebih seksi dan lebih menarik bukan? Lantas bagaimana jika anda mendapati tumit anda pecah pecah dan kasar, sementara kencan anda tak boleh ditunda. Maka cara untuk menghaluskan tumit di bawah ini bisa anda coba :

1. Cobalah ramuan alami, 3 bahan ini dapat menjadi ramuan yang ampuh untuk menghaluskan kulit di tumit yang kasar dan pecah-pecah. Berikut adalah cara membuatnya:

    campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dengan 1 sendok teh madu murni dan air perasan jeruk lemon. aduk merata
    oleskan ramuan ini pada malam hari menjelang tidur. Kemudian setelah dioles, anda gunakan kaus kaki tebal untuk menutupi kaki yang sudah dioles ramuan
    jangan lagi berjalan-jalan, jadi segera pergi tidur. Kemudian di pagi hari, maka basuh kaki dengan air hangat. Anda harus lakukan ini setiap malam selama 2 bulan dan lihat hasilnya



2. Buah pisang selain enak juga dapat menghaluskan tumit kaki yang kasar dan pecah-pecah. Cukup ambil 1 buah pisang yg sudah matang, kemudian remas-remas sampai hancur dan oleskan di permukaan tumit yang pecah-pecah. Setelah itu tunggu selama 15 menit sebelum dibilas. Jika anda ingin, maka tambahkan sedikit buah alpukat untuk menambah efek kelembaban (moisturizer) yang lebih baik. Masker kaki ini cukup dilakukan seminggu 2 kali

3. Gunakan garam, namun garam yang dimaksud adalah garam epsom (magnesium sulfat) atau dikenal juga dengan nama “garam inggris”. Garam jenis ini biasanya digunakan untuk mandi dan berendam saja.

    campurkan 1 genggam garam epsom ke dalam 1 ember air ukuran medium, kemudian aduk hingga merata
    rendam kaki di ember selama minimal 15 menit saja
    lakukan sehari sekali selama 2 sampai dengan 3 bulan

Garam epsom bisa dicari di toko yang menjual bahan-bahan organic, bahan spa dan alat-alat kecantikan. Selain itu di apotek sekelas Guardian dan Century kadang-kadang stoknya ada. Tak boleh diganti dengan garam dapur biasa ya!

4. Buah alpukat sangat manjur untuk mengembalikan kondisi tumit yang kasar ke lembut lho,

    ambil  1/2 buah alpukat matang, kemudian blender atau tumbuk hingga halus
    oleskan pada tumit kaki secara merata dan tunggu sampai 20 menit lalu bilas sampai bersih
   jauh lebih efektif jika dibiarkan semalaman. Jadi saat menjelang tidur, anda oleskan alpukat ke tumit yang kasar, kemudian kenakan kaus kaki dan pergilah tidur dengan kaki terbungkus. Kemudian esok paginya bilas sampai bersih
    lakukan ini tiap hari selama 2 bulan atau sampai terlihat hasilnya

5. Ingin tumit halus? cukup gunakan salah satu dari 3 minyak ini: yakni minyak wijen, minyak kelapa Virgin Coconut Oil (VCO) atau minyak biji sawi:

    Saat  malam hari oleskan minyak tersebut ke tumit yang pecah-pecah
    Selain dengan menggunakan tangan bisa juga dioles sambil digosok menggunakan batu apung selama 10 menit
    setelah pengolesan maka gunakan kaus kaki tebal dan pergilah tidur
    esok harinya bersihkan kaki dengan air hangat
    lakukan tiap hari selama 3 bulan

Demikian adalah Cara Untuk Menghaluskan Tumit Yang Pecah-Pecah, simak juga artikel lainnya yang anda sukai di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Agar Kulit Leher Tidak Keriput Dengan Masker. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Untuk Menghaluskan Tumit Pecah-Pecah

0 comments:

Post a Comment