Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengecilkan Lengan Yang Berlemak

Cara Mengecilkan Lengan Yang Berlemak  - Tak mau gaun pesta tanpa lengan anda menganggur begitu saja di dalam lemari? lemak di lengan anda bikin tak pede? ayo kecilkan lengan anda dengan melakukan beberapa tips yang tepat di bawah ini!

 Lakukan Diet Tepat untuk Mengecilkan Lengan

Penyebab utama lengan akan terlihat besar adalah jika lemak menumpuk pada area tersebut. Jadi untuk itu anda harus menurunkan berat badan dan mengurangi timbunan lemak pada lengan, karena itulah hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi. Kemudian tambahkan buah, sayuran, protein dan lemak sehat dalam menu diet Anda ya.

Lakukan Latihan Rutin Untuk Mengecilkan Lengan dan Mengencangkannya

Selain diet makanan tertentu anda juga harus melakukan latihan rutin dapat mengecilkan lengan dan mengencangkannya. Jadi Anda harus sering menggunakan otot-otot lengan atas bagian belakang (tricep) saat latihan maupun beraktivitas. Karena apabila Anda jarang melatih otot-otot tersebut, jadilah lama kelamaan otot lengan menjadi lemah dan tertimbun tumpukan lemak. Nah, berikut ini beberapa latihan yang bisa Anda coba di rumah :


Wall Push-up

Cara Melakukannya:

    Berdiri sekitar 3 langkah di depan dinding.
    Lalu ulurkan tangan menghadap ke arah dinding.
    Kemudian sandarkan tubuh ke arah dinding dengan tangan menyentuh dinding.
    Setelah itu dorong tubuh Anda kembali ke posisi semua dengan menggunakan tangan Anda sampai posisi Anda kembali berdiri.
    Ulangi dua posisi ini berkali-kali.
    Pastikan ritme gerakan naik dan kembali tetap stabil.
    Lakukan sebanyak yang Anda bisa, asal tanpa merasa rasa sakit pada otot atau punggung anda.

Triceps Extension

Cara Melakukannya:

    Berdiri dengan posisi awal pegang satu barbell di atas kepala.
    Lalu tempatkan kedua tangan di bawah plat bagian dalam.
    Pada saat posisi siku di atas kepala, anda turunkan lengan bawah ke belakang lengan atas dengan menekuk siku. Jangan lupa tekuk pergelangan tangan di bawah untuk menghindari barbell menghantam punggung atau leher.
    Kemudian angkat barbell di atas kepala dengan meluruskan siku.
    Kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan tersebut.

Nah, anda jangan hanya fokus pada otot lengan saja, tapi jangan lupa juga untuk melatih juga otot perut, dan juga bagian otot tubuh lainnya. Memang untuk membuat lengan menjadi langsing memang membutuhkan proses, tak akan selesai hanya dengan satu atau dua kali latihan saja, jadi biasakan lakukan pola makan yang baik dan latihan secara rutin.

Demikian adalah Cara Mengecilkan Lengan Yang Berlemak , semoga bisa memberikan manfaat bagi anda semua. Silahkan disimak berbagai artikel menarik lainnya di blog ini misalnya saja adalah Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Pengobatannya. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Lengan Yang Berlemak

0 comments:

Post a Comment