Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning - Punya masalah dengan gigi yang kuning? tahukah anda apa penyebab gigi yang menguning? ada banyak sekali penyebab dari gigi yang menjadi kuning, namun gigi yang kuning itu membuat percaya diri anda jadi banyak berkurang. Tahukah anda apa saja penyebab gigi yang kuning? ini dia :
  1. Gigi yang kuning yang paling banyak disebabkan oleh malas menggosok gigi atau bisa juga karena cara menggosok gigi yang anda lakukan tidak benar.
  2. Jika anda penggemar kopi, ternyata terlalu sering meminum kopi dan teh herbal juga dapat menyebabkan gigi menjadi kuning lho
  3. Tahukah anda yang perokok, efek nikotin membuat gigi menjadi kuning dan sulit untuk diputihkan lagi karena menempel di permukaan gigi     
  4. Pemakaian obat tetes mata secara berlebih juga bisa mengakibatkan obat tetes mata
  5. Sering mengkonsumsi minuman suplement atau minuman penambah energi ternyata mempunyai efek samping menguningkan gigi
  6. Coba pakai obat pemutih gigi yang tidak cocok, dsb.

Lalu bagaimana caranya untuk memutihkan gigi? yuk simak cara-cara yang satu ini :

1. Anda Bisa Memutihkan Gigi Siwak

Anda tahu siwak? Siwak atau miswak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, bisa juga sekaligus membersihkan gusi dan mulut. Bahkan cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi mereka. Nah, semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya lho ya.

2. Memutihkan Gigi dengan Memakai Arang Kayu

Membersihkan gigi denga arang kayu memang aneh. Karena memutihkan gigi dengan benda yang jelas-jelas berwarna hitam. Tapi nyatanya cara ini memang termasuk cara yang tradisional namun ampuh menghilangkan warna kuning. Akan tetapi Anda juga harus berhati-hati dalam memakai arang kayu ya, karena penggunaan secara berlebih dapat merusak email gigi dan menyebabkan rasa sakit pada gigi anda.

3. Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk

Makan jeruk terus kulitnya dibuang? tahukah bahwa kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi? jadi gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Nah, lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Tapi, hati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, karena kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi anda.

4. Memutihkan Gigi dengan Strawberi

Stoberi bisa memutihkan gigi? Dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, serta apel, atau wortel, dan seledri juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi anda. Jadi anda tidak perlu membuat ramuan khusus, hanya cukup tinggal dikonsumsi seperti biasa, secara teratur dan gigi anda akan terlihat sehat dan putih.

Demikian adalah Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Cara Untuk Menaikkan Berat Badan Secara Aman Dan Sehat.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning

0 comments:

Post a Comment