Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Membakar Lemak Di Punggung

Cara Membakar Lemak Di Punggung - Tubuh yang langsing dengan berat badan yang ideal menjadi senjata ampuh kaum perempuan untuk bahagia. Karena dengan tubuh yang langsing maka ia bisa mengenakan pakaian apapun yang mereka inginkan, selalu terlihat cantik dan pas dengan style apapun. Selain itu bertubuh langsing juga mengurangi resiko terkena aneka penyakit berbahaya. Tapi sekalipun tubuh sudah dikatakan langsing, namun lemak di tubuh kaum perempuan itu tak akan berhenti untuk tumbuh.

Lemak-lemak banyak terdapat di bagian tubuh perempuan, diantaranya di paha, lengan dan juga di perut. Selain itu lemak di punggung juga membuat perempuan merasa tak percaya diri, apalagi saat mengenakan pakaian backless alias pakaian yang mempertunjukkan punggung indah. Lantas bagaimana caranya agar lemak di punggung bisa hilang? 

Anda bisa melakukan treatment untuk menghilangkan lemak di punggung, treatment ini dilakukan dengan cara mengurangi volume lemak. Akan tetapi cara tersebut tidak bisa menghilangkan lemak yang sudah menempel di otot karena dapat mengganggu jaringan otot anda. Nah, biasanya penderita obesitas, karena mengonsumsi banyak makanan berlebihan maka akan mengalami tumpukan lemak di punggung.

Berikut ini adalah beberapa treatment menggunakan listrik yang dapat dilakukan untuk menghilangkan lemak pada punggung anda :

1. Slimming Electrotherapy

Teknik Treatment slimming electrotherapy adalah treatment yang bekerja dengan menggunakan alat listrik atau elektroterapi. Jadi treatment ini bekerja dengan cara memberikan tegangan listrik dengan pengaturan tegangan yang disesuaikan dengan kondisi tubuh seseorang, tenang saja karena tegangan listrik dari slimming elektrotherapi aman hingga di bawah 40 derajat Celcius alias sangat aman untuk tubuh.

Anda tertarik? ikuti dulu prosedurnya, yakni tahapan awal adalah berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui kondisi penumpukan lemak yang tebal di area punggung menggunakan alat clipper, kemudian baru sesudah itu pemeriksaan dengan alat pacemaker atau alat ukur jantung untuk mengetahui kondisi jantung. Jika selesai dengan tahapan itu maka masuk tahapan pengerjaan treatment yang diawali dengan pembersihan kulit bagian punggung dengan handuk bersih, lantas dioleskan gel agar kulit tidak merasa panas atau terbakar, setelah itu selesai kemudian baru ditempelkan alat terapi listrik selama 30-45 menit. Pada saat pengerjaan punggung akan terasa hangat, apabila sudah selesai maka punggung akan dibersihkan dengan menggunakan handuk bersih.

Dalam sekali treatment hasilnya sudah dapat dirasakan yaitu lemak pada punggung sudah berkurang. Kemudian lemak yang dipecah oleh alat elektroterapi ini kemudian dikeluarkan melalui urin atau buang air kecil dan keringat. Walaupun dalam sekali treatment hasilnya terlihat, akan tetapi untuk hasil yang optimal diperlukan tiga kali treatment, atau setidaknya 2-3 kali seminggu.


2. Slimming Mechanotherapy

Karena tidak semua orang berani melakukan treatment yang menggunakan listrik seperti elektrotherapi, maka mereka bisa memilih treatment slimming mechanotherapy yang tidak kalah manfaatnya untuk menghilangkan lemak pada punggung. Teknik Slimming mecanoterapy adalah treatment yang bekerja dengan alat mekanoterapi yang disebut vacuum suction yang bekerja seperti vacuum cleaner yang dapat menyedot lemak di punggung tanpa tegangan listrik dan jauh lebih aman daripada operasi pengangkatan lemak. Kemudian prinsip kerja dari alat canggih ini adalah untuk melancarkan pembuangan toksin dan melancarkan sirkulasi limfatik agar cairan yang ada di daerah tersebut bisa dikurangi. Kehebatan alat ini adalah dapat mengurangi deposit lemak di daerah perut, pada bagian pinggul, paha dan juga tentu saja dowager’s hump di bawah leher atau tengkuk (punuk). 
Jika anda memiliki banyak selulit, vacuum ini juga bisa menghilangkan selulit anda. Prosedurnya hampir sama dengan terapi kejut listrik dan dalam sekali treatment hasilnya sudah terlihat, yakni volume lemak berkurang. Namun walaupun dalam sekali saja sudah kelihatan hasilnya, akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang bagus yaitu terlihat lemak di punggung berkurang, maka sebaiknya treatment dilakukan 3 kali, yang dilakukan seminggu 2-3 kali treatment agar hasilnya jauh lebih maksimal.

3. Kombinasi antara Slimming Elctrotherapy dan Slimming Mechanotherapy

Apabila anda ingin mendapatkan hasil yang cepat, ada banyak perempuan yang mengombinasikan antara treatment slimming electrotherapy dan slimming mekanoterapi. Jadi biasanya kombinasi ini dilakukan jika seseorang tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengikuti serangkaian treatment yang disebutkan di atas, yakni slimming elektroterapi dan slimming mekanoterapi. Nah, dengan mengkombinasikan kedua treatment ini hasilnya akan lebih memuaskan dan cepat karena akan terlihat dalam jangka waktu satu minggu. Coba dibandingkan dengan satu treatment saja dapat terlihat hasilnya dalam waktu dua minggu, sungguh lebih cepat bukan?

Memang jika menggunakan teknik teknik modern untuk menghilangkan lemak ini anda membutuhkan banyak sekali uang, karena untuk cantik itu tak ada yang gratis. Demikian adalah Cara Membakar Lemak Di Punggung, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah  Bahan Dapur Untuk Membuat Kuku Kuat Dan Cantik.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membakar Lemak Di Punggung

0 comments:

Post a Comment