Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Agar Kulit Leher Tidak Keriput Dengan Masker

Cara Agar Kulit Leher Tidak Keriput Dengan Masker - Kulit wajah yang keriput mencerminkan usia yang tak lagi muda, akan tetapi saat kulit wajah bisa dirawat dan dijaga elastisitasnya dengan menggunakan berbagai macam krim anti aging, kulit leher seringkali terlewat dan akhirnya terlihat keriput dan terlihat sangat tua. Karena itu cobalah aneka masker yang bisa membuat kulit leher kembali kencang dan tak keriput :

1.    Masker Madu

Seperti yang kita ketahui bahwa madu telah lama dipercaya mampu mengobati segala macam penyakit baik dari luar maupun dari dalam. Memang begitu pula dalam kaitan mengatasi leher yang keriput, jadi madu dipercaya mampu mengatasinya. Caranya begitu gampang, hanya gunakanlah madu yang asli. Lalu oleskan 3-5 tetes madu ke leher yang mulai keriput. Kemudian diamkan sampai kering atau selama 20 menit. Lantas bilas dengan air hangat.

2.    Masker Pisang

Buah Pisang selain baik untuk mengatasi leher yang keriput juga dapat membantu mencegah datangnya polusi-polusi jahat akibat atau radikal bebas akibat asap kendaraan atau asap rokok. Untuk menggunakanya adalah hancurkan pisang yang sudah matang dengan ditumbuk atau blender. Kemudian  tambahkan 1 sendok teh madu. Setelah itu oleskan pada leher serta tengkuk. Lalu diamkan sampai mengering atau 20-30 menit. Lalu bilas dengan air.



3.    Masker Bengkuang

Buah Bengkuang juga dapat menjadi solusi untuk atasi leher keriput terutama bagi mereka yang banyak melakukan aktifitas di luar ruangan. Caranya adalah parut bengkuang sampai halus lalu oleskan pada sekitar leher. Cukup diamkan selama 20-30 menit. Lalu bilas dengan air.

4.    Masker Tomat

Tomat selain bisa dijadikan bahan makanan atau pun minuman, buah tomat juga bisa digunakan untuk mengobati keriput dileher. Buah tomat memiliki banyak vitamin seperti vitamin a dan c yang baik bagi kesehatan kulit. Untuk menggunakannya mudah sekali hancurkan tomat dengan cara ditumbuk atau diblender. Lalu oleskan pada leher dan diamkan selama 15 menit.

5.    Masker Kentang

Mungkin beberapa orang menjadikan masker kentang untuk menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata dan juga untuk menghilangkan jerawat. Namun ternyata tidak hanya itu saja khasiat yang bisa diberikan kentang. Sebutir kentang juga bisa digunakan untuk mengatasi leher yang keriput. Jadi caranya mudah sekali, tumbuk halus satu buah kentang yang telah di kupas kulitnya. Kemudian oleskan ke bagian leher dan diamkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air dingin.


Demikian adalah Cara Agar Kulit Leher Tidak Keriput Dengan Masker, semoga bisa memberikan informasi yang cukup membantu bagi anda yang kebingungan dengan kulit yang mulai keriput. Simak berbagai informasi menarik lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Cara Untuk Mengatasi Masuk Angin.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Kulit Leher Tidak Keriput Dengan Masker

0 comments:

Post a Comment