Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat - Penyebab Jerawat Batu memang ada berbagai macam, di bawah ini adalah beberapa penyebab jerawat batu yang mungkin akan membantu anda, yang merasa bahwa jerawat batu benar-benar telah mengganggu hidup anda.

1. Faktor Keturunan (Gen)

Jangan kaget jika faktor keturunan biasanya menjadi salah satu faktor utama. Hal ini tentunya disebabkan oleh adanya genetik baik itu dari ayah ataupun ibu yang memiliki kelenjar minyak yang berlebih bahkan dapat dikatakan kelenjar minyak yang over aktif. 

2. Pertumbuhan Sel Kulit Tidak Normal

Dalam kulit yang normal biasanya sel - sel kulit mati akan cepar beregenerasi, Akan tetapi beda kasus pada kulit tertenti ada sel kulit yang tidak bisa dengan cepat beregenerasi karena pertumbuhan sel - sel kulitnya tidak normal. Jadilah ini menyebabkan sel kulit mati menumpuk diwajah dan mengkibatkan peradangan.

3. Kulit yang Sensitif Terhadap Radang

Ternyata ada orang - orang tertentu yang sangat sensitif sekali terhadap peradangan. Jadi saat mereka terkena radang sedikit saja akan berakibat fatal. Salah satu contoh fatalnya adalah berakibat pada jerawat ketika terjadi penyumbatan pori - pori dan meradang untuk penderita sensitif radang pasti akan mengakibatkan tumbuhnya jerawat batu yang mengganggu.

4. Tidak Higienis

Jika kalau yang ini sudah pasti bisa menimbulkan jerawat. Pada awalnya hanya akan menimbulkan jerawat kecil tapi kalau dikorek - korek jerawatnya atau menggunakan alat pencabut jerawat yang tak bisa dijamin kebersihannya bisa saja akan mengakibatkan jerawat batu.



Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat terangkum di bawah ini, silahkan disimak :

1. Tanaman Mahkota Dewa

Saat jerawat batu sedang meradang hebat segeralah mencari buah mahkota dewa, juga beserta daun dewa dan umbinya. Jadi bisa mengatasi radang pada jerawat batu karena daun dewa, serta buah mahkota dewa, dan juga umbi daun dewa memiliki kandungan anti radang dan anti iritan. Jadi bisa mencegah jerawat batu meradang sangat besar. Cukup menghaluskan semua bahan dan tempelkan di wajah.

2. Sidaguri

Setiap hari atau bisa juga dua hari sekali lakukanlah penguapan dengan menggunakan sidaguri. Caranya sangat mudah anda tinggal merebus sidaguri bersama daun mahkota dewa dengan air 2 gelas minum. Setelah mendidih simpan wajah anda diatas rebusan tadi, ingat bukan dibenamkan. Kita hanya akan mengambi uapnya jadi anda harus berhati - hati saat melakukan hal ini.

3. Mengkudu

Dengan Mengkonsumsi Jus Mengkudu mampu menghilangkan jerawat batu dan jerawat - jerawat lainnya yang mengganggu. Caranyapun sangat mudah sekali. Pertama tama blender buah mengkudu dan tambahkan gula batu secukupnya.Setelah itu saring dan didihkan hingga meletup letup. Aduklah hingga merata dan tuangkan pada gelas saji. Dengan mengkonsumsi setiap hari pasti akan membantu menghilangkan jerawat anda. Karena menurut peneliatian mengkudu dan gula batu mampu membersihkan darah kotor lho.

4. Bawang Putih

Ketika jerawat batu akan tumbuh segeralah mengambil bawang putih bisa dipotong - potong ataupun ditumbuk. kemudian segeralah mengoleskannya pada bagian akan tumbuh jerawat batu. Karena hal ini dipercaya mampu mencegah timbulnya jerawat. Jadi jerawat akan mengering sebelum terjadi peradangan. Lakukan selama 3 hari berturut - turut.

5. Kentang

Tahukah anda bahwa kentang mampu menghilangkan jerawat batu. Caranya juga amat sangat mudah anda tinggal parut atau blender kentang dan tempelkan pada wajah setelah kering tinggal bersihkan dengan air hangat. Dan lakukanlah secara rutin agar jerawat batu anda sembuh.

Demikian adalah Cara Menghiangkan Jerawat Batu Dengan Cepat dan tanpa rasa sakit, apabila anda masih ingin membaca artikel menarik lainnya, silahkan dicek artikel lainnya, misalnya saja adalah Cara Mengobati Migrain Tanpa Obat



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment