Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Membesarkan Pantat Dengan Alami

Cara Membesarkan Pantat Dengan Alami - Siapa yang tak mau memiliki bentuk tubuh aduhai dan sedap dipandang? bagi anda kaum perempuan, apalagi yang sudah memiliki suami, memiliki tubuh yang indah dengan lekuk tubuh sempurna dan menunjukkan eksotisme seorang perempuan tentunya menjadi cita-cita utama. Karena dengan memiliki tubuh yang indah, maka suami tentunya tak akan pindah ke lain hati.

Yang menjadi problem bagi perempuan adalah tubuh bagian atas, alias dada. Serta tubuh bagian bawah alias bokong. Lantas bagaimana agar bokong atau pantat bisa terlihat lebih berisi dan lebih montok? jangan pernah memilih cara yang tak alami, cobalah cara yang alami karena cara alami memiliki efek buruk yang nyaris tak ada, serta hasil yang didapatkan dari hasil alami itu jauh lebih terlihat sempurna. 

Berikut adalah  Cara Membesarkan Pantat Dengan Alami, silahkan disimak :

1. Ubah cara berjalan Anda. Siapa yang menyangka dengan melakukan trik yang satu ini anda bisa terlihat lebih menarik dan pantat terlihat lebih berisi. Anda membawakan diri bisa menonjolkan atau mengaburkan bagian-bagian tubuh Anda yang berbeda. Caranya adalah tekuk bahu Anda ke belakang dan lengkungkan punggung bawah Anda. Hal yang satu ini tidak hanya membuat pantat Anda lebih menonjol, namun tentunya juga membuat tubuh Anda sedikit lebih ramping dan membuat dada Anda terlihat lebih besar.

Kemudian jangan malu untuk meniru cara berjalan peragawati. Cara melakukannya adalah dengan membayangkan ada sebuah garis lurus yang membujur di lantai di depan Anda, kemudian garis itu berada persis di bawah pusar Anda, berada di tengah-tengah kedua kaki Anda. Kemudian ketika Anda melangkah, selalu gerakkan kaki Anda menuju pusat tubuh Anda, selalu diingat untuk tempatkan kaki Anda di atas garis imajiner ini. Lantas tapakkan kaki Anda yang lain di atas garis itu, selalu tepat di depan kaki pertama Anda. Teruskanlah berjalan dengan cara seperti ini, dengan satu kaki di depan kaki yang lain dan kencangkan glutes (otot pantat) Anda.



2 Perbesar otot pantat Anda. Sebenarnya siapapun itu termasuk Anda bisa membuat pantat Anda lebih bulat dan lebih besar dengan memperkuat otot-otot yang ada di dalamnya, otot-otot tersebut dikenal dengan glutes. Cobalah untuk melakukan latihan-latihan berikut ini setidaknya 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil tercepat dan paling mendasar :

    Butt Bridges. Cara melakukannya adalah berbaringlah telentang dengan lutut ditekuk dan lengan berada di samping tubuh Anda, kemudian angkat pantat Anda ke arah langit-langit, lantas turunkan. Cukup lakukan 3 set dengan 10 repetisi.
    Squat. Kemudian latihan utama untuk memperbesar pantat adalah full squat. Caranya adalah berdirilah tegak dengan kaki selebar bahu dan lengan terentang ke depan. Kemudian usahakan tekuk lutut Anda pada sudut sembilan puluh derajat dengan punggung lurus, kemudian setelah itu naikkan kembali. Lakukan 3 set dengan 20 repetisi.
    
3  Cobalah melakukan olahraga yang bisa membangun otot-otot kaki dan pantat dalam satu kegiatan. Bisa jadi sebuah hobi yang Anda sukai juga bisa memperbesar pantat Anda secara bersamaan. Nah, berikut ini adalah beberapa kemungkinan yang bisa Anda lakukan, siapa tahu salah satunya adalah hobi yang biasa anda lakukan di waktu senggang :

    Lari
    Bersepeda
    Berenang
    Senam
    Ski
    Bola voli
    Sepak bola
    Hoki Lapangan
    Cheerleader

Yang paling penting adalah perbanyak melakukan olahraga dan kurangi makan makanan yang tidak sehat karena itu hanya akan membuat lemak-lemak semakin banyak tertimbun tubuh. Demikian adalah Cara Membesarkan Pantat Dengan Alami, semoga bisa membantu anda yang ingin memiliki bentuk tubuh sempurna. 

Namun jangan lupa untuk menyimak artikel lainnya, Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Cepat. Terima kasih.





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membesarkan Pantat Dengan Alami

0 comments:

Post a Comment