Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Melembutkan Kulit Dengan Alami

Cara Melembutkan Kulit Dengan Alami - Memiliki kulit yang halus dan lembut menjadi keinginan semua wanita, apalagi jika memiliki kulit halus lembut dengan warna kulit yang indah. Namun tak semua perempuan memiliki kulit yang halus dari lahir, karena mereka kadang mendapatkan kulitnya sedikit kering dan bahkan ada yang pecah-pecah karena kurang lembab. Nah bagaimana jika anda ingin memiliki kulit lembut? silahkan disimak di bawah ini :

Oatmeal

Oatmeal adalah sarapan sehat yang juga bisa mempercantik kulit. Cara melembabkan kulit wajah secara alami bisa Anda lakukan dengan membuat masker dari oat meal. Caranya yang pertama adalah, Anda harus mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti oatmeal halus, 1 sdt madu, 3 sdt susu skim hangat, 1 sdm minyak almond. Kedua caranya adalah mencampurkan madu dengan susu skim hangat dan menambahkan oatmeal dan minyak almond. Kemudian ketiga, mengaduk adonan tersebut hingga berbentuk seperti pasta. Keempat adalah pengolesan, mengoleskan secara merata pada wajah dan mendiamkannya selama 30 menit. Setelah itu yang terakhir adalah membersihkan masker tersebut dengan lap dan air hangat.



Lidah Buaya

Selain bisa digunakan untuk rambut dan untuk berbagai keperluankesehatan lainnya, lidah buaya juga oke untuk kulit. Cara melembabkan kulit wajah secara alami  salah satunya bisa Anda lakukan dengan menggunakan lidah buaya. Jadi Anda bisa menyiapkan lidah buaya dan segelas air. Lantas kemudian Anda bisa mencampurkan lidah buaya dengan air secara merata. Setelah merata, maka Anda bisa mengoleskan pada wajah Anda secara merata dan tunggu selama 15 menit sebelum Anda membersihkan masker lidah buaya tersebut. Supaya Anda bisa menggunakannya berulang ulang, maka Anda bisa menyimpan air lidah buaya tersebut di lemari es.

Minyak Zaitun

Siapa tak kenal minyak zaitun? Minyak zaitun adalah minyak yang sering digunakan untuk merawat wajah, fungsi salah satunya untuk melembabkan wajah. Jadi cara melembabkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan minyak zaitun bisa Anda lakukan sendiri, dan tanpa harus menggunakan jasa salon. Selain itu cara perawatan kulit wajah ini cukup mudah. Pertama-tama, Anda hanya perlu mencampurkan minyak dengan air hangat secukupnya. Kedua adalah Anda bisa menggunakan air hangat yang sudah dicampur dengan minyak zaitun itu untuk membersihkan muka Anda selama beberapa menit. Jangan lupa lakukan secara rutin supaya wajah Anda tetap lembab.

Madu

Madu adalah bahan alami yang memiliki banyak manfaat, dari mulai untuk kesehatan dari dalam dan kecantikan dari luar. Salah satu manfaat dari madu murni ini adalah melembabkan kulit, tentu saja terutama kulit wajah. Selain itu cara melembabkan kulit wajah dengan  alami dengan madu cukup mudah karena Anda hanya perlu menggunakan madu sebagai masker wajah Anda. Pertama tama, Anda hanya perlu mengoleskan madu murni tersebut ke seluruh wajah secara merata. Kemudian setelah itu mendiamkannya selama 15 menit. Kemudian, Anda bisa membersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Demikian adalah Cara Melembutkan Kulit Dengan Alami, silahkan diterapkan di rumah agar kulit anda senantiasa lembab. Jika anda ingin mencari informasi penting lainnya, silahkan disimak Cara Menghilangkan Komedo Dengan Mudah. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melembutkan Kulit Dengan Alami

0 comments:

Post a Comment