Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet Dan Olahraga

Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet Dan Olahraga - Ingin tubuh langsing tanpa diet yang menyiksa? Mulai hari dengan minum secangkir sari jeruk nipis hangat. Meminum jus simpel jeruk nipis hangat akan membuat Anda menjadi kenyang, karena jeruk nipis memiliki kandungan serat serta vitamin C yang baik untuk menurunkan berat badan yang berlebihan. 

Lebih baik jika ditambah dengan olahraga, namun bagi Anda yang tidak begitu menyukai cabang olahraga mana pun, atau misalnya Anda yang tidak bisa melakukan olahraga karena tuntutan pekerjaan kantor yang menumpuk, serta akibat jam istirahat yang sedikit, maka anda dapat mengikuti berbagai cara melangsingkan tubuh cepat tanpa olahraga di bawah ini:

- Usahakan untuk tidak makan malam sebelum tidur. Memang tidak mudah mengubah kebiasaan lama Anda yang sebelumnya selalu makan malam setiap malamnya dan sekarang tiba-tiba harus menghindari makan malam, akan tetapi langkah ini baik untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh terutama perut.

- Ganti olahraga dengan aktivitas sehari-hari. Karena ada begitu banyak aktivitas harian yang bisa membantu Anda mengeluarkan keringat, salah satu kegiatan diantaranya adalah dengan menyibukkan diri Anda, cobalah untuk melakukan pekerjaan tanpa bantuan mesin dan Anda akan menemukan jika banyak sekali pekerjaan rumah yang menyita waktu dan tenaga, misalnya seperti mencuci pakaian, atau menyetrika pakaian, membersihkan rumah, kemudian di kantor Anda bisa mulai untuk tidak memakai lift, gunakan tangga sebagai alat untuk naik turun gedung.

- Konsumsi banyak buah dan sayur, kedua jenis makanan ini baik untuk menambah asupan serat, serta vitamin dan antioksidan di dalam tubuh, kemudian cobalah untuk selalu memasukkan berbagai jenis sayuran berbeda pada masakan Anda dan cobalah untuk mengkonsumsi buah-buahan setiap harinya.

- Makan dengan porsi kecil dan minum air secukupnya akan membuat Anda merasa lapar, akan tetapi cara ini baik untuk membuat tubuh menjadi lebih langsing. Cobalah untuk minum air putih terlebih dahulu sebelum makan untuk menekan nafsu makan.



1. Stop emotional eating

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, anda sebenarnya tak perlu menahan rasa lapar.  Namun adanya aturan makan tiga kali sehari tak perlu dihindari atau ditahan, karena itu justru akan merusak metabolisme tubuh. Yang perlu ditahan sebenarnya adalah emotional eating, masa-masa dimana Anda merasa ingin makan karena serangan stres atau emosi. Hasrat Emotional eating juga kerap terjadi ketika Anda mendengar suara tukang penjaja makanan yang lewat di dekat rumah.

2. Hindari ngemil

Terlalu banyak ngemil bisa merugikan, karena terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Terutama jika hal itu dilakukan tanpa diimbangi olahraga. Demi mendapatkan tubuh langsing, maka kurangi kebiasaan ngemil ini. Selain itu hindari juga mengudap makanan sambil nonton televisi, atau main game, atau bekerja di depan komputer, karena kenyataannya melakukan aktivitas ini sambil ngemil bisa membuat Anda tak mampu mengontrol jumlah makanan yang Anda konsumsi. Kemudian tanpa sadar Anda menghabiskan makanan tersebut dalam waktu yang singkat, dan cenderung untuk mencari tambahan camilan manis dan gurih lainnya.

3. Tingkatkan metabolisme

Penimbunan lemak di beberapa bagian tubuh sebenarnya merupakan cara yang dilakukan tubuh untuk menjaga metabolisme tubuh. Proses metabolisme yang lancar dan baik ternyata bisa membantu tubuh untuk menghindari proses penimbunan cadangan makanan dalam bentuk sel lemak. Konsumsilah aneka makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran yang penuh dengan vitamin dan serat. Penuhi kebutuhan gizi seimbang dengan porsi yang tepat, agar terhindar dari kelebihan berat badan. 

4. Lakukan olahraga yang menyenangkan

Olahraga selain bisa menyehatkan tubuh juga bisa membantu tubuh untuk membentuk badan yang langsing. Jika Anda bukan orang yang senang berolahraga, lakukan saja beberapa aktivitas yang menyenangkan bagi Anda. Contohnya melakukan kegiatan bersih-bersih rumah seperti menyapu atau mengepel lantai. Kegiatan ini bisa dikategorikan sebagai olahraga karena seluruh tubuh bisa bergerak aktif dan juga menghasilkan keringat.
5. Lakukan lima “magic rules”

Tubuh yang langsing tidak akan tercapai jika pikiran bawah sadar belum bisa menerima program pelangsingan tubuh ini. Sekalinya berhasil, biasanya tidak akan bertahan lama. Ada lima aturan dasar yang harus dipahami untuk melangsingkan tubuh melalui metode mind slimming atau hypnoslimming, yakni makan ketika lapar, lalu makan makanan yang diinginkan, makan dengan sadar, berhenti makan setelah netral, dan perbanyak langkah kaki dalam satu hari.

6. Cintai diri

Apapun bentuk tubuh yang Anda miliki, terimalah dan cintai tubuh Anda sepenuhnya. Adanya penerimaan ini bisa membuat Anda semakin termotivasi untuk positif dan mendapatkan tubuh yang langsing tanpa harus menyiksa diri dengan menahan rasa lapar atau minum obat pelangsing.

Demikian adalah Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet Dan Olahraga, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya tentang Cara Melangsingkan Pinggang Dalam Waktu Seminggu. Terima Kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet Dan Olahraga

0 comments:

Post a Comment