Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Melangsingkan Pinggang Dalam Waktu Seminggu

Cara Melangsingkan Pinggang Dalam Waktu Seminggu - Sebagai perempuan, pastinya ingin memiliki tubuh yang langsing dan juga pinggang yang ramping. Lalu bagaimana bagi anda yang ingin terlihat lebih ramping dalam jangka waktu kurang dari satu minggu? sebelum menyimak olahraga yang bisa melangsingkan tubuh dalam satu minggu, sebaiknya anda menyimak beberapa cara yang bisa membuat pinggang langsing di bawah ini :

1. Bakar Lemak

Jika ingin mendapatkan bentuk pinggang yang ideal kita harus membakar timbunan lemak pada area pinggang. Para ahli pembakaran lemak mengatakan bahwa pembakaran lemak yang baik adalah 1 kg per minggu. Apabila lebih dari satu kilo per minggu, maka dikhawatirkan tubuh akan kehilangan keseimbangannya secara alami. Maka dari itu, lakukanlah pembakaran lemak secara bertahap dan perlahan-lahan. Jangan sampai terburu nafsu karena ingin segera mendapatkan ukuran pinggang yang kecil. Jika ingin membakar lemak 1 kg per minggu, maka kalori yang harus dibakar adalah 1000 kalori. Untuk mencapai pencapaian tersebut dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan melakukan olah raga dan mengurangi asupan kalori ke dalam tubuh.

2. Kontraksi Otot Pinggang
Cara yang satu ini dilakukan dengan workout dan dimaksudkan untuk melakukan pembakaran lemak. Untuk melakukannya olahraga yang satu ini, Anda bisa berdiri tegak dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Setelah itu mulailah menekuk lutut seperti melakukan posisi jongkok atau squat. Kemudian anda tahan posisi tersebut selama beberapa saat, setelah itu putar badan ke kiri dan kanan secara bergantian. Biasakan lakukan latihan tersebut sampai 12 kali ulangan. Melakukan latihan tersebut dimaksudkan supaya terjadi kontraksi di area pinggang. Langkah-langkahnya juga hampir sama dengan cara mengecilkan paha dan juga betis.

3. Ubah Pola Makan

Selalu mengkonsumsi makanan rendah kalori yang dapat membuat kenyang dengan cepat dan lebih lama, misalnya seperti buah-buahan, atau sayur-sayuran atau biji-bijian. Kemudian juga konsumsi makanan dan minuman rendah lemak akan membantu supaya upaya mengecilkan pinggang tidak sia-sia.

4. Melatih Panggul

Untuk melatih panggul anda, maka anda bisa berbaring di lantai dan mengangkat lutut sampai sekitar 90 derajat. Tapi ingat, kedua telapak kaki Anda harus tetap menempel pada lantai. Kemudian Angkat panggul ke atas dan tahan selama 30-60 detik, lalu turunkan secara perlahan. Lakukan latihan ini sebanyak 15 kali ulangan.


Apabila anda masih penasaran dengan jenis-jenis olahraga lainnya yang bisa membuat pinggang anda lebih langsing dalam waktu satu minggu, berikut di bawah ini adalah berbagai cara untuk melangsinngkan pinggang dalam waktu seminggu :

1. Lakukan Back Up

Back up adalah posisi dimana anda menelungkup di lantai dan anda mengangkat tubuh bagian atas anda ke belakang. Bagi pemula hal ini cukup sulit, maka dari itu mintalah teman memegangi kaki anda, atau saudara kecil anda menduduki kaki selama anda melakukan back up.

2. Sikap Lilin

Melakukan sikap lilin di atas matras atau karpet, agar anda tak mengalami sakit pinggang saat menurunkan pinggang. Lakukan beberapa kali dalam satu kali latihan.

3. Ball Crunch Fitness

Ini adalah variasi sit up dengan menggunakan bola besar yang biasa kita temui di tempat fitness.

4. Bersepeda

Melakukan olahraga ini jauh lebih menyenangkan, karena kita bisa mengecilkan perut dan pinggang, namun juga sekaligus bisa melihat-lihat pemandangan yang asyik.

5. Sprint atau Jalan Cepat

Jalan cepat bisa dilakukan di sekitaran rumah, bisa juga di taman kota bersama dengan teman-teman atau dengan pasangan anda.

Demikian adalah Cara Melangsingkan Pinggang Dalam Waktu Seminggu, jangan lupa untuk menjaga asupan makanannya. Jangan sampai anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, junk food dan makanan yang mans-manis apabila menginginkan pinggang yang lebih langsing. Jangan lupa untuk rajin melakukan latihan di atas agar hasilnya bisa cepat dilihat. Silahkan disimak Cara Agar Luka Bekas Caesar Cepat Mengering, semoga membantu. Terima kasih.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melangsingkan Pinggang Dalam Waktu Seminggu

0 comments:

Post a Comment