Cara Menurunkan Berat Badan

Tips Membuat Pipi Padat Berisi

Siapa yang tak mau memiliki wajah yang terlihat sempurna? mata yang indah, kulit yang mulus dan juga pipi berisi yang menunjukkan raut-raut awet muda. Orang yang memiliki pipi chubby atau berisi biasanya terlihat jauh lebih muda daripada usia yang sesungguhnya karena cadangan lemak di pipi mencegah kerutan-kerutan yang muncul. Lalu bagaimana bagi anda yang memiliki pipi tirus atau cekung? sudah tentu anda juga menginginkan penampilan awet muda bukan? yuk coba tips di bawah ini!



Berdiet

Diet identik dengan menurunkan berat badan, padahal tak semua diet menurunkan berat badan kita. Berdiet bisa juga dilakukan untuk menaikkan berat badan juga, serta untuk menghindari komplikasi gula dan kolesterol di dalam tubuh. Yang membedakan diet untuk menurunkan berat badan dan menaikkannya adalah dari makanan yang akan anda santap. Hal yang harus diperhatikan saat anda melakukan diet untuk menggemukan tubuh adalah asupan kelori jangan sampai kebanyakan, tapi sesuaikanlah dengan kebutuhan.
Diet untuk menaikkan berat badan diwajibkan untuk memperbanyak makanan yang mengandung vitamin A seperti wortel, tomat dan bayam, selain itu anda juga sangat disarankan mengkonsumsi susu dan makanan yang terbuat dari gandum, karena makanan tersebut dapat membuat pipi anda kembali tebal dan juga dapat menghaluskan kulit.

Menjaga kelembaban

Untuk memperkecil kemungkinan kulit mengering dan mengganggu penampilan, perbanyaklah minum air mineral, sehingga apabila kebutuhan air dalam tubuh terpenuhi maka tubuh akan tampil segar, dan pipi anda juga akan berwana merah merona. Tapi sebaliknya apabila tubuh ini kekurangan air maka penampilan tubuh akan terlihat kering dan pipi anda akan kusam dan cekung. Maka sangat disarankan untuk selalu minum minimal 8-10 gelas air putih setiap hari. Dengan begitu maka kandungan air dalam tubuh berada dalam porsi yang tepat.

Meminum Jus Di Pagi Hari

Siapa yang tak suka jus? Jus merupakan minuman yang kaya akan vitamin, maka dengan mengkonsumsi banyak vitamin tentunya akam membuat pipi anda berisi, bulat dan tampak sehat, maka sangat dianjurkan bagi anda yang mempunyai pipi cekung untuk selalu minum jus setiap pagi, juz yang baik untuk menggemukan pipi adalah jus yang terbuat dari buah apel wortel dan perasan jeruk lemon, cara pembuatannya adalah: campurkan 3 potong buah apel dan 3 potong wortel serta perasan air jeruk, lalu blender sampai halus. Bagaimana? cara yang sangat mudah dan sangat enak bukan?

Tarik Napas Dalam-dalam

Siapa yang menyangka jika dengan menarik napas saja bisa membuat pipi lebih padat dan berisi? tidak percaya? silahkan lakukan saja langkah-langkahnya. Pada saat anda menarik nafas dalam maka paru-paru anda akan terisi lebih banyak oksigen. Hal ini tentunya sangat baik untuk tubuh kita, dan ternyata menarik nafas dalam-dalam dan menahannya beberapa menit mempunyai efek memompa pipi. Maka dengan begitu semakin sering anda mengolah nafas maka anda akan sehat dan pipi andapun tampil menawan yang akan menjadikan pasangan anda bahagia melihat kecantikan anda.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Membuat Pipi Padat Berisi

0 comments:

Post a Comment