Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Cepat

Kulit tangan yang lembut dan kenyal menunjukkan tubuh yang terurus dengan baik. Namun bagi ibu rumah tangga yang selalu mengerjakan tugas-tugas sehari-hari di rumah tentunya akan sangat sulit mendapatkan kulit tangan yang lembut. Tapi jangan khawatir, selalu ada cara untuk membuat kulit tangan lembut sekalipun tetap bekerja.



Daun pepaya
Daun ini memang memiliki banyak manfaat tetapi tidak banyak yang tahu bahwa daun pepaya juga bermanfaat untuk menghaluskan dan menjaga kekenyalan kulit tangan. Cara pun tidak sulit. Petik beberapa lembar daun pepaya muda kemudian langsung gosokan ke telapak tangan hingga hancur. Diamkan selama beberap menit kemudian bilas sampai benar-benar bersih.

Membuat masker telapak tangan
Campurkan Jeruk nipis, Pisang, Madu dan sedikit garam dalam mangkuk kecil lalu oleskan ke telapak tangan dengan lembut. Campuran ramuan tersebut akan membuat kulit lebih lembut dan kenyal sekaligus memberikan nutrisi pada kulit telapak tangan. Penggunaan teratur akan membawa hasil yang memuaskan.

Menghaluskan tangan dengan ampas kopi.
Ampas kopi tubruk yang biasa diseduh di pagi dan sore hari ternyata masih bisa dimanfaatkan. Jika anda penikmat kopi tidak ada salahnya menggunakan ampasnya untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar. Caranya dengan menggosok-gosokan ampas kopi ke telapak tangan selama beberapa saat kemudian bilas dengan air.

Campuran gula dan madu
Campuran antara gula dan madu ini efektif membantu pengelupasan dan pergantian kulit tangan sehingga tangan akan terasa lebih lembut. Kita bisa menggunakan sedikit air supaya kedua bahan tersebut lebih mudah untuk dilarutkan. Pijat telapak tangan dengan larutan. Selain untuk menghaluskan kulit tangan, pijatannya juga memperlancar peredaran darah.

Ampas teh
Tidak hanya ampas kopi yang bisa dimanfaatkan, ampas teh juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan ini. Seduh teh dengan sedikit air panas dan biarkan larut, kemudian gosokan ke telapak tangan. Kita bisa memanfaatkan waktu luang dipagi hari untuk menggosok tangan dengan seduhan ampas teh.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment