Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Mengecilkan Pinggang Dalam Satu Minggu!

Memiliki tubuh yang ramping dan ideal adalah dambaan semua wanita. Apalagi bagi mereka yang bekerja sebagai publik figur, atau front officer. Memiliki penampilan yang sempurna dan selalu terlihat menarik adalah kunci utama dalam kesuksesan karir mereka, jangan salah jika kemudian mereka rela melakukan apa saja untuk tetap memiliki tubuh indah dan wajah yang cantik. Akan tetapi, bukan hanya mereka yang bekerja dengan banyak orang saja yang membutuhkan penampilan yang menarik, ibu rumah tangga pun tentunya menginginkan penampilan yang selalu prima demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Namun banyaknya pekerjaan rumah tangga, belum lagi mengurusi si kecil yang rewel membuat kaum ibu tak bisa memiliki waktu luang untuk mengurus badan masing-masing, sehingga berat badan tak terkontrol, pinggang melebar dan paha pun ikut-ikutan membesar. Tentu saja itu pertanda buruk! apalagi jika memiliki riwayat penyakit yang berhubungan dengan berat badan berlebih, seperti diabetes, atau darah tinggi.



Nah, berikut adalah beberapa tips mudah dan jitu yang bisa dilakukan ibu rumah tangga untuk mengecilkan pinggang dan paha dalam waktu satu minggu saja! mudah dilakukan dan bisa dilakukan di sela-sela kegiatan rumah tangga.

1. Naikkan kedua kaki secara penuh (jangan jinjit) keatas tangga / jingklik yang tingginya 20-30cm kemudian turunkan kedua kaki sejauh 20-30cm (jangan jinjit) dari tepi tangga. Lakukan sebanyak 50X atau 5 menit kemudian istirahat dan lakukan lagi. Senam tambahan adalah sit-up dan lakukan peregangan tubuh sebelum dan sesudah olahraga.

2. Cara mengecilkan perut:
Jangan biasakan habis makan langsung baring2 atau tidur2an.
Latihan sit-up sebelum anda tidur selama 5 menit setiap hari.
Banyak minum air putih.
Latihan pernapasan setelah dan sebelum tidur selama 5 menit setiap hari
Latihan Hanging up

3. Cara mengecilkan lengan:
Sering berolahraga dengan barbel.
Hindari makanan yang berlemak
Latihan push up sebelum tidur 5 menit setiap hari.

4. Cara mengecilkan paha dan betis:
Banyak minum air putih.
Banyak latihan lari atau jogging setiap pagi atau sore.
Anda juga bisa latihan lari di tempat minimal 10 menit setiap hari.
Agar hasil lebih maksimal, berolahragalah di Gym atau aerobic centre dengan instruktur.





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengecilkan Pinggang Dalam Satu Minggu!

0 comments:

Post a Comment