Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Memutihkan SIkut dan Lutut

Kulit mulus namun sikut dan lutut menghitam dan kasar? wah, bisa-bisa tidak percaya diri untuk keluar rumah karena tak bisa mengenakan pakaian kesayangan, jangan sampai gara-gara kulit sikut dan lutut yang tak asyik niat jalan-jalan dan bersantai bersama teman-teman jadi batal!

yuk rawat sikut dan lutut kita dengan aneka cara dibawah ini, sangat mudah untuk didapatkan, digunakan dan hasilnya juga dijamin tak akan mengecewakan lho!



1. Tuangkan sejumlah hidrogen peroksida ke bola kapas.

Yang satu ini bisa didapatkan di apotek terdekat, cara menggunakannya pun sangat mudah. Gosokkan bola kapas di atas kulit yang berubah warna. Biarkan hidrogen peroksida kering. Hidrogen peroksida adalah agen pemutih yang ditemukan pada produk pemutih gigi dan pemutih kulit. Gunakan hidrogen peroksida setiap hari hingga Anda melihat terjadinya perbaikan.

2. Tuangkan sejumlah air perasan lemon ke bola kapas.

Lemon tak hanya enak untuk dijadikan jus segar saja lho! tapi juga bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit. Terapkan jus lemon ke bagian tubuh yang kering dan berubah warna. Lakukan prosedur ini setiap hari sampai kulit kembali ke warna asal dan berubah lebih halus.

3. Gunakan produk pemutih kulit yang bisa dibeli di berbagai toko kecantikan.

Carilah produk yang mengandung hydroquinone 2 persen. Periksa pula apakah produk mengandung asam glikolat dan asam kojic. Gunakan produk sesuai petunjuk. Dalam banyak kasus, Anda perlu mengoleskan krim atau lotion pemutih setidaknya sekali atau dua kali sehari.

4. Jika cara di atas tidak menunjukkan hasil, segera temui dokter.

Jari kaki yang berubah warna bisa mengindikasikan adanya masalah kesehatan, terutama jika diiringi dengan gejala lain. Misalnya adalah timbul bintil-bintil kecil yang terasa panas seperti terbakar, atau di



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan SIkut dan Lutut

0 comments:

Post a Comment