Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Kulit yang putih mencirikan tubuh yang terawat dan bersih selalu, baik itu laki-laki maupun perempuan yang memiliki kulit putih bersih tentunya akan merasa lebih percaya diri. Namun bagaimana bagi yang tidak memiliki kulit putih? tak perlu khawatir. Karena anda bisa mencoba beberapa masker alami di bawah ini yang bisa membuat kulit mulus dengan waktu yang cepat :



- Masker jeruk nipis. Caranya sangat mudah, hanya memeras sebutir jeruk nipis dan mengoleskannya di wajah sebagai masker tipis-tipis. Karena jeruk nipis adalah asam yang alami, maka akan timbul rasa perih dan itu merupakan gejala awal pemakaian dan normal. Bila anda menggunakan secara teratur, maka kulit akan terbiasa dan tidak menimbulkan sensasi perih sebelum menggunakan jeruk nipis tersebut. Kulit akan menjadi lebih cerah karena kandungan vitamin C yang ada di dalamnya.

- Masker lemon dan madu.  Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon sesuai takaran. Lalu, oleskan ke kulit anda dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit. Sesudah itu, basuh menggunakan air hangat. Madu memiliki khasiat untuk melembabkan kulit sedangkan lemon berguna buat memutihkan kulit dan melepaskan sel kulit mati. Bagusnya digunakan sebelum tidur agar kondisi tubuh sudah santai dan kulit juga sudah siap meregenrasi selnya.

- Gel atau lendir lidah buaya organik. Gunakan sebagai masker sebanyak 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) setelah membersihkan kulit. Lidah buaya berfungsi sebagai melembabkan kulit, menyembuhkan luka atau iritasi pada kulit, dan mencerahkan kulit karena kaya akan vitamin yang di kandungnya.

- Minyak Zaitun dan gula pasir. Campuran kedua zat ini akan membantu melepaskan lapisan kulit yang sudah mati. Campur 1 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan minya zaitun, buatlah seperti cream. Gunakan jari untuk menggosokkan ke kulit dengan gerakan memutar. Hati-hati kulit di sekitar mata, jangan sampai pasta terkena mata karena jika terkena mata maka terasa perih. Cara ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan kulit dan mendorong pertumbuhan kulit baru, serta membuat kulit terlihat segar.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

0 comments:

Post a Comment