Cara Menurunkan Berat Badan

Kurangi Tembam Dengan Facial Yoga

Pipi yang tembam atau chubby memang lucu, terlebih jika pipi yang chubby itu dimiliki oleh bayi-bayi kecil nan lucu menggemaskan. Akan tetapi tak jarang pipi yang montol dan gembil itu dimiliki juga oleh orang dewasa. Ada beberapa yang bisa mengakalinya sehingga terlihat awet muda dan lucu, akan tetapi ada juga yang tak mampu mengakalinya dan malah membuat dirinya merasa tak nyaman serta tidak percaya diri.

Pipi yang chubby memang tak melulu karena tubuh yang gemuk, atau lemak yang berlebihan. Ada kalanya pipi yang chubby adalah turunan genetik dari keluarga, jadi sulit untuk menghilangkannya kecuali melalui operasi plastik. Akan tetapi jika pipi yang chubby itu tidak mengganggu, sebaiknya tak perlu melakukan operasi plastik, coba lakukan saja yoga wajah yang satu ini, berikut langkah-langkahnya :

1. Salah satu gerakan yoga wajah adalah smiling
fish frenzy,yaitu melakukan pose tersenyum dengan senyum dan merapatkan serta memperlihatkan gigi secara bersama-sama.Tahan gerakan tersebut selama 5 detik kemudian lepaskan.Ulangi hingga 10 kali.

2. Gerakan lain adalah lion face atau wajah singa,dengan cara membuat tegang semua otot diwajah dan mengerakkan wajah hingga terasa
kencang.Tahan selama lima detik lalu kendurkan
setiap otot.

3. Yang lain cheek puff atau menggembungkan pipi,yaitu menghirup udara melalui mulut dan membusungkan pipi.Tutup rapat bibir untuk menahan udara di pipi dan tahan udara di pipi
selama 5 detik,lalu buang napas.Tarik napas dalam-dalam sekali lagi dan lakukan dipipi kiri saja kemudian beralih ke pipi kanan.Ulangi latihan ini hingga 10 kali.

4. Gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seseorang juga bisa mengecilkan pipi.Tahan gerakan tersebut selama 5 detik dan ulangi hingga 10 kali.

5. Selain itu,bisa juga dengan mendorong lidah
pada bagian pipi dalam kemudian bergerak keatas dan kebawah.Lakukan pada masing-masing pipi dan ulangi hingga 10 kali.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kurangi Tembam Dengan Facial Yoga

0 comments:

Post a Comment