Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Memerahkan Bibir Alami

Bibir adalah salah satu bagian wajah yang akan menjadi pusat perhatian pertama dari seseorang. Selain mata, bibir juga menjadi perhatian dari orang yang berbicara dengan kita. Tentunya kita akan merasa tidak percaya diri bukan jika bibir kita terlihat kering dan pecah-pecah? atau parahnya lagi hitam dan terlihat tebal!

Maka dari itu, merawat kesehatan bibir dan menjaganya agar tetap terlihat menarik adalah salah satu tugas kita. Apalagi jika kita merupakan seseorang yang terbiasa bergau dengan banyak orang, atau pekerjaan yang kita geluti mengharuskan kita untuk selalu tampil prima dan menarik. Maka dari itu, yuk mulai rawat bibir agar merah secara alami mulai dari sekarang!



- Madu

Cara memerahkan bibir dengan madu
Selain bagus untuk kesehatan tubuh, madu juga dapat memerahkan bibir Anda secara alami. Usapkan madu ke bibir setiap hari secara rutin. Biarkan 15 menit, kemudian cuci dengan air hangat.

- Jeruk nipis

Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis
Jeruk nipis selain dapat digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat, jeruk nipis merupakan salah satu cara memerahkan bibir secara alami. Jeruk nipis dapat memudarkan warna hitam pada bibir. Siapkan air perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan air hangat 2 sendok makan. Campurkan air perasan jeruk nipis dan air hangat, lalu aduk. Oleskan ke bibir Anda dan biarkan 10-15 menit. Bilas menggunakan air hangat.

- Minyak zaitun

Cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun
Bersihkan bibir Anda dari lipstik sampai bersih terlebih dahulu. Campurkan madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Usapkan campuran minyak zaitun tersebut pada bibir Anda. Tunggu dan bilas dengan air bersih.

- Air mawar

Air mawar dapat membuat bibir merah tanpa menggunakan lipstik. Usapkan air mawar pada bibir sebelum hendak tidur. Cara menggunakan air mawar ini dapat dilakukan setiap hari.

- Mentega

Mentega mempunyai khasiat untuk membuat bibir Anda merah secara alami. Oleskan sedikit mentega secara merata ke bibir. Lakukan sebelum hendak tidur.

- Kunyit

Kunyit yang merupakan tanaman rempah-rempah, juga memiliki manfaat untuk cara memerahkan bibir secara alami. Campurkan bubuk kunyit dengan 1 sendok susu. Aduk sampai rata dan oleskan ke bibir selama kurang lebih 5 menit, lalu bersihkan dengan air.

- Alpukat

Siapkan terlebih dahulu 50 gram buah alpukat yang sudah dihaluskan dan 2-3 tetes minyak zaitun. Kemudian campurkan buah alpukat dengan minyak zaitun. Oleskan secara merata campuran buah alpukat dengan minyak zaitun pada bibir. Diamkan sampai 6 menit dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan sebelum tidur.

- Minyak kacang almond

Cara memerahkan bibir dengan minyak kacang almond
Kandungan vitamin E pada minyak kacang almond dapat dijadikan untuk memerahkan bibir secara alami. Minyak kacang almond bermanfaat memberikan kelemapan pada bibir. Siapkan minyak kacang almond, oleskan ke bibir sebelum tidur.

- Daun ketumbar

Kandungan alami yang terdapat pada daun ketumbar dapat memerahkan bibir hitam. Pertama, haluskan 2 lembar daun ketumbar dan campurkan dengan air secukupnya. Oleskan pada bibir merata dan diamkan 20 menit. Bersihkan bibir dengan air hangat.

- Bersihkan bibir setiap malam

Cara memerahkan bibir dengan membersihkan bibir setiap malam
Pada saat akan tidur, alangkah baiknya untuk menggosok gigi terlebih dahulu. Kebiasaan tersebut dapat membuat gigi menjadi bersih dan bibir dapat ikut bersih, hal ini karena bibir sudah terbasuh dengan air dan pasta gigi.





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memerahkan Bibir Alami

0 comments:

Post a Comment