Cara Menurunkan Berat Badan

Tips merawat kosmetik agar awet

Tips merawat kosmetik - Menjadi cantik dan menjadi pusat perhatian adalah impian semua wanita. Baik itu para gadis yang masih mencari pasangan hidup, atau pun kaum perempuan yang sudah menikah dan bersuami. Memiliki paras cantik dan elok benar-benar menjadi sebuah hal yang sangat penting. Jika tak memiliki wajah yang cantik dan menarik perhatian, maka kehidupan social akan menjadi muram dan tak menyenangkan.

Tips merawat kosmetik

Bagaimana cara mendapatkan kecantikan serta penampilan yang selalu memikat perhatian khalayak ramai? Sudah tentu dengan menonjolkan kelebihan di dalam tubuh dan penampilan kita. Atau bisa juga dengan mempertegas kecantikan kita dengan menggunakan make up.

Wanita dan make up tak bisa dipisahkan, seperti ibaratnya roti dan selai. Mereka memang bisa terpisah, namun jika tampil sendirian tanpa dukungan pastinya akan terlihat sangat hambar dan hampa. Karena itu, mengoleksi aneka macam make up dan berbagai pernak pernik yang mendukung kecantikan mereka menjadi satu hal yang paling mendasar.

Jangan heran jika melihat ada banyak sekali kosmetik dalam meja rias seorang perempuan. Karena dari ujung kaki sampai ujung kepala kaum perempuan memiliki produk khusus yang merawatnya. Yang menjadi masalah disini adalah tak banyak kaum perempuan yang sadar akan kebersihan dan kesterilan semua produk kecantikannya sendiri. Tips kesehatan ini pun sering diabaikan oleh mereka.

Lotion, foundation atau cleanser yang bekas digunakan pasti akan tercecer setets barang dua tetes di tutupnya. Jarang sekali ada yang mengelapnya sampai bersih dan membuat botol produk tersebut tetap bersih. Ceceran produk yang mengering dan parahnya lagi berjamur itulah yang menjadi tempat tumbuh bakteri dan mengakibatkan jerawat, atau parahnya lagi kanker kulit.

Baca juga :

Belum lagi alat make up seperti kuas, spons dan sisir bulu mata bekas pakai jarang sekali dibersihkan, akibatnya noda make up lama dan debu yang menempel membuat alat make up tersebut tak berfungsi maksimal lagi. Selain itu juga menjadi pusat bakteri. Sesekali bersihkanlah dengan merendamnya dalam air hangat, lalu angin-anginkan agar bersih dan tak berbakteri.

Sekian informasi Tips merawat kosmetik. Semoga Bermanfaat!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips merawat kosmetik agar awet

0 comments:

Post a Comment