Cara Menurunkan Berat Badan

Tips mencegah ular masuk rumah

Tips mencegah ular masuk rumah - Memiliki rumah di dekat pesawahan atau dekat padang rumput merupakan salah satu hal yang menjadi impian bagi banyak orang. Bagaimana bisa? Karena melihat pemandangan hijau dan segar setiap hari dari pesawahan atau padang rumput di dekat rumah pastinya bisa mengurangi stress dan tentunya bisa memberikan pemandangan yang berbeda dan tak monoton setiap harinya. Dijamin kita akan terbebas dari yang namanya stress.

tips mencegah ular masuk rumah

Namun memiliki kehidupan dekat dengan alam bebas seperti itu tentunya tak mungkin tak ada dampak negatifnya, atau setidaknya hal-hal yang patut kita waspadai, misalnya saja masuknya berbagai macam hewan liar atau serangga ke dalam rumah kita. Masih untung andai saja hewan-hewan atau serangga yang masuk ke dalam rumah itu adalah hewan yang tak berbisa, lalu bagaimana jika mereka adalah hewan yang bisa mengancam nyawa kita? Bisa jadi masalah besar tuh!

Karena itu, mencari tips kesehatan bagi orang atau keluarga yang tinggal di sekitar alam bebas pastinya sangat penting. Karena tips kesehatan ini tak hanya untuk menyehatkan tubuh namun juga menghindarkan berbagai hal yang tak diinginkan dari rumah kita.

Cara untuk menghindarkan ular, atau kelabang atau serangga beracun agar tak masuk ke dalam rumah kita adalah dengan selalu menutup lubang-lubang kecil yang dirasa bisa menjadi jalan masuk hewan tersebut. Misalnya kolong pintu, atau celah di jendela. Menaburkan garam di jalan lewat hewan-hewan itu juga bisa membuat mereka enggan melintas.

Baca juga :
Sementara itu jika kadung ada hewan yang masuk ke dalam rumah, maka cara untuk mengusirnya adalah dengan tidak panic. Karena dengan panik kita pasti akan kehilangan akal untuk mengusirnya dan yang ada kita malah celaka karena kelakuan kita sendiri. Yang paling penting di atas semuanya adalah dengan selalu merapikan rumah dan mengatur semua barang kita dengan teratur. Jadi tak ada sampah yang menumpuk atau bagian rumah yang lembab. Karena bagian yang kotor dan lembab biasanya akan mengundang hewan-hewan tersebut untuk bersarang.

Sekian Tips mencegah ular masuk rumah, semoga bermanfaat!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips mencegah ular masuk rumah

0 comments:

Post a Comment