Cara Menurunkan Berat Badan

Bolu wortel nikmat bolunya lengkap gizinya

Bolu merupakan salah satu penganan atau cemilan yang sudah mendunia. Makanan yang satu ini bukan lagi menjadi makanan khas para ningrat yang disajikan pada masa-masa khusus atau pada acara ceremonial saja. Namun olahan tepung terigu ini sudah menjadi cemilan pengantar minum teh dan penghangat hubungan antar keluarga saat santai.

bolu wortel
Bolu tak hanya disajikan dengan resep tepung terigu, telur, mentega dan gula saja lho! Namun sudah begitu banyak resep dan bahan tambahan yang ditambahkan untuk menciptakan aneka macam jenis resep bolu baru yang rasanya dijamin menggoyang lidah.

Beberapa bolu jenis baru adalah bolu yang dicampurkan dengan aneka sayuran. Lho mana bisa bolu yang manis dan legit dicampur dengan sayuran yang biasanya disajikan sebagai makanan asin atau pauk pelengkap makanan kita setiap hari? Sudah tentu bisa! Berkat kekreatifan kaum muda yang menciptakan aneka terobosan baru dalam dunia kuliner ini, makan sayur tak lagi menjadi masa yang menyebalkan.

Wortel menjadi salah satu sayuran yang dibenci oleh anak-anak, tak jarang orang dewasa pun merasa malas dan enggak memakan sayuran yang satu ini. Akan tetapi jika kita membaca aneka tips kesehatan mengenai wortel pastinya kita akan tahu betul apa saja kandungan gizinya untuk tubuh kita dan mengetahui betapa pentingnya sayur yang satu ini.

Agar lebih mudah menyantap wortel, ada satu tips kesehatan yang unik dan patut dicoba, yaitu dengan membuat bolu wortel! Cara membuatnya pun tidak sulit, sama dengan cara kita membuat bolu biasa hanya menambahkan sari wortel ke dalam adonan. Sari wortel bisa kita dapatkan dari memarut wortel dan memeras airnya.

Kandungan gizi yang ada di dalam bolu wortel pun tetap beragam, yang paling utama adalah betakaroten dan vitamin A-nya tetap akan membuat kita selalu segar dan tentunya kesehatan mata kita akan selalu terjaga. Selain itu kita juga akan tetap bugar dengan kandungan vitamin C-nya lho! Betapa ajaibnya bolu yang satu ini bukan? Selain nikmat, namun juga kaya manfaat!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bolu wortel nikmat bolunya lengkap gizinya

0 comments:

Post a Comment