Cara Menurunkan Berat Badan

Anda pegal-pegal? coba jamu kencur

PEGAL - Setiap orang pasti melakukan aktivitas, baik itu aktivitas di dalam ruangan dan juga aktivitas di luar ruangan. Selain itu berbagai macam aktivitas yang dilakukan nyaris tanpa jeda, atau terlalu aktif alias segala kegiatan dilakukan oleh sendiri, pastinya akan berdampak pada diri kita. Pegal-pegal sudah tentu akan menjadi konsekuensi yang akan kita rasakan.

jamu pegal

Namanya juga pegal-pegal, sudah tentu badan jadi serba salah jadinya, mau diajak duduk tak enak, mau diajak jalan-jalan apalagi. Mau tiduran sekalipun tetap saja rasanya tak enak. Maunya sih dipijit terus, tapi kan kalau kita selalu aktif setiap hari, masa iya harus menyewa tukang urut tiap malam? Kan lumayan mahal budgetnya.

Baca Juga

Maka dari itu, meminum aneka jamu anti pegal linu menjadi pilihan yang paling tepat, akan tetap jangan sampai salah pilih jamu! Salah-salah nanti malah tidak mempan dan malah makin menyakitkan saja pegalnya karena salah jamu. Jauh lebih baik jika kita menyiapkan sendiri jamu untuk mengobati pegal yang kita rasakan.

Kita bisa mengobati pegal dengan membuat jamu sendiri, bahannya sangat mudah untuk ditemukan kok! Misalnya saja adalah jeruk nipis dan kencur. Pasti tidak menyangka bukan jika kedua bumbu dapur itu rupanya bisa membuat tubuh terbebas dari yang namanya pegal? Makanyam yuk baca terus info kesehatan ini sampai selesai.

Mengapa kencur bisa mengobati pegal linu? Itu karena tumbuhan yang memiliki nama latin Kaempferiae rhizome ini bersifat antiinflamasi (antiradang) dan analgesik (penghilang rasa sakit). 



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Anda pegal-pegal? coba jamu kencur

0 comments:

Post a Comment