Cara Menurunkan Berat Badan

Sesak nafas? Ambil jeruk nipis saja!

Sesak nafas merupakan sebuah kondisi dimana saluran pernafasan tak bisa berfungsi dengan normal. Sesak nafas sangat merepotkan karena kita akan merasa sesak dan nyaris tak bisa bernafas.  Sesak nafas membuat asupan oksigen ke dalam paru-paru dan tubuh menjadi terganggu dan berkurang drastis,  karena itu saat sesak nafas si penderita pasti merasa sangat lemas, tak bisa beraktifitas dengan normal dan akhirnya semua jadwal kegiatan kita menjadi terganggu.

Sesak nafas? Ambil jeruk nipis saja!

Coba bayangkan jika sesak nafas nan mengganggu itu terjadi di saat kita tengah membutuhkan tenaga fit dan pemikiran yang penuh konsentrasi? Misalnya saat menyelesaikan pekerjaan penting yang sudah dikejar deadline? Mencari obat sesak nafas yang bisa langsung melebarkan saluran nafas memang mudah, namun jika terus menerus menggantungkan pengobatan pada obat kimia seperti itu tentunya tak akan membuat kita sembuh, melainkan malah ketergantungan dan ada bahaya bagi tubuh kita!

Coba ikuti tips kesehatan untuk mengobat sesak nafas secara alami dan aman dengan menggunakan jeruk nipis ini! Buah yang berwangi relaxing dan juga berasa asam segar ini ternyata bisa mengobati sesak nafas secara alami dan tanpa efek samping, jauh lebih aman daripada aneka macam obat kimia yang mahal harganya. Memang jika dilihat dari harga, jeruk nipis sangat murah tapi khasiatnya dijamin bikin empat jempol teracung ke udara deh!

Cara untuk mengobati sesak nafas dengan menggunakan jeruk nipis adalah sediakan perasan satu buah jeruk nipis, atau sari jeruk nipis asli dari sebutir jeruk lalu campurkan dengan dua siung bawang merah yang dihaluskan, satu butir telum ayam kampung, satu sendok teh kopi bubuk, sepotong gula batu dan seduh dengan air panas secukupnya. Setelah diaduk rata kemudian disaring dan diminum setiap pagi setelah sarapan secara rutin dan rasakan khasiatnya.

Tips kesehatan dengan menggunakan jeruk nipis ini bukan hanya untuk sesak nafas lho! Namun bisa juga untuk masker penghilang jerawat, atau juga sebagai penghilang ketombe dengan menggosok-gosokkan jeruk nipis ke kepala kita. Tak ada salahnya selalu menyiapkan sebutir atau dua butir jeruk nipis di dapur untuk jaga-jaga!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sesak nafas? Ambil jeruk nipis saja!

0 comments:

Post a Comment