Cara Menurunkan Berat Badan

Mau hamil? Konsumsi sayuran ini!

Hamil dan memiliki keturunan adalah impian dari semua pasangan suami istri, terlebih bagi pasangan suami istri yang telah cukup lama menikah namun belum kunjung juga dikaruniai buah hati. Baik itu anak laki-laki maupun anak perempuan, bukan menjadi pilihan pennting bagi mereka. Yang paling penting adalah mereka segera dikaruniai anak dan sempurnalah hidup mereka.

Mau hamil? Konsumsi sayuran ini!

Tips kesehatan agar kandungan subur serta cepat hamil sudah pasti menjadi santapan khusus setiap hari bagi para pasangan ini. Berobat dan berkonsultasi ke banyak dokter ahli kandungan pun sudah tentu akan dilakukan demi didapatkannya si buah hati. Namun yang paling penting apabila dokter telah menyatakan sepasang suami istri tersebut sudah jelas subur dan siap hamil, adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bisa memperkuat atau menyuburkan kandungan.

Beberapa jenis sayur dan bahan makanan yang sudah teruji secara klinis mampu menyiburkan kandungan diantaranya sangat mudah untuk kita temukan setiap hari. Misalnya saja adalah tauge, seledri dan juga tomat. Namun ada juga beberapa jenis sayuran dan bahan makanan lain yang biasa kita temukan namun tidak kita ketahui manfaatnya sebagai penyubur kandungan. Semakin subur kandungan, maka akan semakin mudah untuk hamil bukan? Karena itu, tips kesehatan ini akan menjelaskan beberapa sayuran yang bisa menyuburkan kandungan.

Gandum utuh sudah digunakan sebagai bahan makanan pokok daratan Eropa sejak zaman dulu kala. Akan tetapi tahukah jika gandum utuh mengandung karbohidrat kompleks yang menyehatkan, juga untuk gula darah sehingga si calon ibu lebih subur kandungannya. Berikutnya adalah sayuran berpigmen, aneka macam sayuran yang memiliki warna merah dan kuning adalah sayuran yang berpigmen, contohnya adalah wortel, labu, dan juga paprika. Sayuran yang berpigmen mengandung vitamin A yang memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan organ reproduksi termasuk rahim. Siapa yang menyangka jika cabe memiliki manfaat untuk menyuburkan kandungan? Tentu saja jika dikonsumsi dengan jumlah yang tepat dan tidak berlebihan. Cabe dapat merangsang hormon endorphin yang berfungsi untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks serta mempermudah proses pembuahan sehingga cepat hamil.

Selamat mencoba tips kesehatan ini dan konsumsi sayurannya secara rutin, semoga cepat punya momongan!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mau hamil? Konsumsi sayuran ini!

0 comments:

Post a Comment