Cara Menurunkan Berat Badan

Masker Sayuran untuk Wajah Mulus dan Kencang

Merawat wajah agar mulus dan kencang bukanlah sebuah hal yang sulit, terlebih jika kita mau bersabar dan tidak mudah menyerah dalam menjalani aneka macam proses perawatannya. Cara untuk mendapatkan kulit yang mulus dan kencang adalah dengan menggunakan aneka macam bahan yang alami, baik itu dengan mengkonsumsi sayuran dan buah segar, namun juga dengan rajin menggunakan buah dan sayuran sebagai masker. Tips kesehatan banyak yang mengatakan jika merawat kulit dengan menggunakan bahan alami, maka hasilnya akan lebih memuaskan dan tentu saja akan bebas dari aneka macam resiko efek sampingnya.

Masker sayuran

Seperti yang telah dikatakan tadi, merawat kulit wajah agar tetap mulus terawat adalah dengan mengkonsumsi sayuran dan buah segar, baik itu dijadikan santapan langsung seperti lalapan, atau salad. Bisa juga dibuat puree, dijadikan cemilan di sela waktu senggang dan bisa juga dibuat jus. Menjadikan buah dan sayuran menjadi masker pun menjadi salah satu cara yang paling ampuh dan oke untuk membuat wajah kita mulus laksana porselen.

Buah mungkin sudah terlalu biasa ya dijadikan masker, akan tetapi seperti sayuran mungkin agak asing bukan? Nah, sayuran apa saja sih yang memiliki khasiat oke untuk mengencangkan kulit wajah? Atau mungkin untuk menghilangkan kerutan di wajah? Yuk simak!

-wortel: sayur kesukaan kelinci ini mengandung betakaroten dan vitamin A tinggi yang bisa melembabkan dan melembutkan kulit. Serta membuat kulit menjadi lebih cerah. Caranya sangat mudah, yaitu dengan memarut wortel dan mencampurkannya dengan madu serta dijadikan masker. Bisa juga dengan merebus satu batang wortel, tumbuk sampai lembut dan campurkan dengan empat sendok madu, gunakan sebagai masker selama sepuluh menit.

-labu:buah sekaligus sayur yang biasanya dijadikan hiasan jack’o’lantern ini ternyata mengandung vitamin A serta vitamin C yang tinggi lho! Selain bisa mencukupi kebutuhan vitamin C dalam tubuh, bisa juga digunakan untuk mencerahkan kulit dan membuat wajah kita menjadi lebih segar bercahaya. Cara untuk membat masker labu adalah dengan memarut labu dan mencampurkannya dengan madu atau susu kedelai. Jadikan masker selama 10 menit dan rutin seminggu sekali.

Tips kesehatan wajah memang sangat sederhana, namun khasiatnya bisa diadu!



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Sayuran untuk Wajah Mulus dan Kencang

0 comments:

Post a Comment